3 Cara Mengubah Batu Jadi Emas

ftrd

Heiho! Apa kabarnya anda hari ini? Luar biasa?.

Nah kali ini gue bakal ngasih tips yang sangat bermnafaat. Bagi banyak orang sebuah batu gak
punya arti apa-apa. Tapi pada kenyataannya batu bisa diubah menjadi emas.
Proses mengubah batu menjadi emas ternyata gak susah dan gak memerlukan bahan-bahan kimia.

Tips ini gue dapetin dari temen-temen di twitter yang udah bantu ngejawab cara mengubah batu jadi emas.
langsung cek aja sob!

1. Batunya Buat Mecahin Etalase Toko Emas (@hanifah_jolanda)

Cara ini cukup masuk akal. Kalau kaca etalase toko emas pecah, emasnya bisa dikantongin terus
batunya ditinggalin. Voila! Batu yang tadinya lo kantongin kini udah jadi emas.

1
Perhatian : Bila lo masuk penjara, jangan ajak-ajak gue

2. Kawinin Adeknya (@tjredds)

Dengan mengawini adeknya si batu lo bisa manggil batunya (e)mas. Ehm, masuk akal juga sih.
Kalau lu masih betah ngejomblo saran gue sih gak perlu lu nikahin adeknya.
Lu suruh aja tuh batu beli makanan di warteg.

Entar kan ditanyain ama mbak-mbak warteg nya : Karo opo mase?. Fix! Jadi emas.

2

3. Di Diemin Aja (@SultanSynsysterG)

“Diam itu emas”, jadi batunya didiemin aja biar jadi emas.

3

Beuh! Gue bangga punya follower yang pada cerdas gini. Kalau semua pemuda-pemudi Indonesia kreatifnya
kayak mereka, bukan mimpi kalau beberapa tahun ke depan Indonesia jadi negara yang kaya karena
berhasil merubah batu di pelosok negara menjadi emas!

Selamat Mencoba!

(YM)