4 Hal yang Bikin Pocong Sebel

pocongsebel

Helllo sob, jumpa lagi ama gue Zayn Malik di rubrik #BacotanCongky.
Iya ini gue Zayn Malik, seriusan lo. Ini web-nya juki lagi gue bajak, pake kebo.

Kali ini gue mau nulis tentang hal-hal yang bikin pocong sebel ! Cekidot!

1. Kepeleset

Di nomor pertama ada kepleset. Kenapa nyebelin? Ya lu tau sendiri kan,
pocong tangannya diiket gini. Buat bangun lagi susah banget sob.

1
Buat bangun dari kepleset ini kita butuh waktu 15 menit ampe 30 menit.
Bahkan bisa aja memakan waktu ampe satu hari.
Iya itu kalu abis kepleset kelindes truk, truknya macet satu hari.

2. Banjir

Nah ini hal nomor dua yang kami bangsa pocong sebelin.
Sumber masalahnya sama, yaitu tangan yang keiket. Yang ada kalau banjir
kami bukannya berenang, malah hanyut.

Masih untung gue pink, nah kalau ada pocong yang kuning.
Yang ada di kira eek raksasa.

2

3. Ketemu Orang Tua

Oke, ini kesannya jadi durhaka kalau kami sebel sama orang tua.
Gak, maksud gue bukan orang tuanya yang nyebelin, tapi ketemunya itu lo
yang nyebelin.

Sebagai anak yang baik dan sholeh tentu kalau ketemu
nyokap atau bokap kami musti cium tangan.

4
Nah, gimana coba kami mau cium tangan kalo tangannya diiket begini.

Makanya selagi lu pada masih idup, hormatin orang tua gih sob,
cium tangannya selagi sempat..

4. Acara Masih Dunia Kain

Nah ini juga acara yang super nyebelin. Gak Cuma pocong, jenis-jenis setan
yang lain juga pada sebel.

Bayangin aja deh : Kita lagi asyik main kartu di makam, eh ada orang-orang
aneh narik kita di suruh masuk ke tubuh orang.

3
Ini ibarat elo lagi asyik liburan eh ditelepon bos disuruh nyelesein pekerjaan.
Tapi masih mendingan, itu pekerjaan emang kewajiban.
Lah ini ngerasuikin orang yang gak ada hubungan sama tugas-tugas kita.

 

Okelah sob, sekian dulu bacotan gue kali ini, gue jadi Sebel.
Gue zayn congky malik pamit undur diri.
Sampai jumpa di lain kesempatan.

(YM)