5 Alasan Kenapa Pocong Cocok Jadi Pasanganmu

ftrdpcg

Nyaihihihihi!!!

Udah lama gue vakum dan gak ikut nulis di sini. Maklum,
gue sekarang sibuk syuting. Jadi figuran di iklan pupuk.

Kali ini gue, Pocong Pinky bakal bahas sesuatu hal yang sangat teramat penting bagi bangsa dan negara ini.
Khususnya buat yang jomblo. Karena ini menyangkut jodoh, sesuatu yang sering kalian cari.

Nah bukan maksud promo, tapi tahukah lo kalau sebenarnya pocong
adalah jodoh yang paling cocok buat lo? Berikut gue kasih alasan-alasannya.

 

1. Pocong Itu Setia

Pernah gak lihat pocong yang udah punya pacar gandeng tangan cewek lain? Enggak kan.
Itulah buktinya pocong adalah pasangan yang setia.

Ya gimana mau pegangan tangan ama cewek lain,
ama pacar sendiri aja gak bisa pegangan.

pocong itu setia

2. Pocong Hidup Sehat

Kebayang gak lu punya pasangan terus mati muda karena gak jaga kesehatan?.
Beda ama  pocong yang hidupnya bener-bener sehat. Makannya aja vegetarian,
Cuma makan bunga-bungaan. Pocong itu bisa terbang tapi lebih sering terlihat lompat, biar apa?
Biar tetap sehat karena lompat adalah bagian dari olahraga.

pocong hidup sehat

3. Pocong itu “Pelukable”

Pernah gak lo malam-malam ngerasa dingin dan pengen meluk sesuatu.
Nah pocong itu bisa multifungsi. Selain sebagai pasangan ia juga bisa jadi guling buat tidur.

Pocong Bisa menggantikan guling

4. Pocong Mampu melindungi

Pocong itu disegani. Kalau lo punya pasangan seonggok, eh seikat pocong
lo gak perlu takut dipalak preman atau digodain abang-abang yang nongkrong di jembatan gang.

Harusnya sih mereka takut… harus nya sih…….

Pocong Mampu melindungi

5. Pocong Gak Jorok

Pocong adalah setan yang gak jorok. Buktinya lo gak pernah kan lihat
pocong ngupil sembarangan?. Jadi kalau lo punya pasangan pocong, gak malu-maluin buat diajak jalan-jalan.

Pocong Gak Jorok

 

Nah itu 5 alasan kenapa pocong adalah jodoh yang baik buat lo. Jadi tunggu apalagi? Cari pocong dan ajak nikah sekarang.

 

Oh iya mumpung lagi nulis di mari, gue mau promosi juga nih!
Tau nggak, kalo sekarang gue udah ada LINE Sticker nya?
PromoCongkySticker

PromoCongkySticker2

Langsung aja Klik DI SINI untuk Beli Sticker LINE Pocong Pinky! Nyahihihihihi!

 

(YM&WD)