5 Cara TerMainstream Supaya Tenar di YouTube

Siapa sih yang gak pengen tenar?. Buat jadi tenar itu gak mudah sob. musti mendaki gunung, melewati lembah, sungai mengalir  indah ke samudera, bersama teman bertualang. Eh maaf, itu Soundtrack Ninja Hatori ya.

Di Era digital ini, Media yang paling mudah buat dipakai meraih ketenaran ya yutub. Banyak orang tenar yang awalnya mulai dari yutub. Walaupun ada yang tenarnya awet dan ada yang seumur upil di dalam hidung gue, tapi jadi artis yutub lumayanlah ketikmbang jadi artis Kelurahan doang.

Nah, kali ini gue bakal ngasih tahu 5 cara termainstream buat tenar di Yutub. Di Simak ya!! Huwala!!!!

 

1. Menunjukkan Emosi di Depan Media

Udah jadi rahasia umum nih kalau ternyata marah-marah di media bisa bikin  terkenal. Masih ingatkan fenomena Eyang Kasur dan seterunya Adi Bing Kisan. Dari ini fenomena ini muncullah AryaWaguni yang menarik orang dengan tampilan emosinya. Terus banyak yang parodiin di yutub  dan jadi terkenal deh

http://dailywhatnot.com/wp-content/uploads/2013/04/arya-wiguna-demi-tuhan-10.jpg

Kalau lo mau terkenal kayak gini mudah aja sob. lo tuduh aja temen lo kafir, murtad, sirik dan sebagainyalah. Terus lo marah-marah deh, sambil teriak : DEMI KIIIIAAAAAAANNNNNN!!!!

Atau teriak-teriak “DEMI TUGASS!!” ke dosen mungkin juga rame..

 

2. Bikin Video Joged

Ini nih cara mainstream nomor dua buat tenar lewat youtub. Masih ingat gak bagaimana fenomena Briptu Norman Gaharu yang sempat booming itu?
Atau video Namnam Style sama Harlem Milkshake? Nah lo juga bisa ni sob bikin beginian.
Bikin aja joged yang aneh terus kasih nama yang aneh.

Misalnya lo joged kayak orang kesurupan, kasih nama gayanya “dedemit dance” terus ungah deh di yutub.

 

3. Bikin Video nyanyi

Gak semua sih yang nyanyi terus diunggah di yutub jadi tenar. Tapi kalau beruntung dan suara elo emang keren bisa aja dilirik produser. Contohnya aja noh si Justin Bleber yang nyanyiin lagu “Babi”, kan awalnya juga dari yutub. Kalau di Indonesia pernah ada Bona Paputungan yang nyanyi “Andai Ku Gayus Timbunan”

4. Video Lipsync

Ingat lipsync pasti ingatnya ke boyband dan girlband Indonesia. Cara ini cocok buat elo yang gak punya suara bagus tapi punya tampang oke, kayak boyand dan girlband itulah.
Kalau dilirik produser mungkin sih enggak, tapi minimal dilirik om-om senang atau tante-tante girang lah…
Ya tapi itu juga kalo tampang lo mendukung..
Kalo nggak, mungkin berakhir jadi cercaan kayak di video ini

*PERINGATAN! VIDEO INI KHUSUS KAMU YANG BERNYALI !!*

5.  Tidur

Kalau yang ini gak perlu pakai camera dan jaringan internet. Tidur aja sob. gue doain ya dapet mimpi tenar di yutub. Amin.

 

(YM)