5 Hal yang terjadi Kalau Salju Turun di Indonesia

 

ftrd

Kemaren gue sempet baca-baca berita tentang  turunnya salju di Timur Tengah. Dan di sosial media,
orang-orang pada heboh dan panik! Padahal menurut info yang gue dapat, turun salju di arab itu
bukan hal yang aneh.
Ya walaupun gak seheboh yang sekarang tetapi sebelomnya udah beberapa
kali turun salju di sono.

Nah, yang musti heboh tuh kalau saljunya turun di Indonesia. Secara gitukan, Indonesia ini
negara yang ada di garis khatulistiwa. Jadi kalau ampe turun salju ya emang tanda-tanda.
Maksud gue tanda-tanda turun salju.

Tapi coba deh bayangin kalau salju turun di Indonesia. Apa yang bakal terjadi?.
Berikut ini beberapa hal yang bakal terjadi kalau salju Turun di Indonesia :

1. Banyak yang Foto-foto

selfie salju_482x400

Apa yang orang indonesia lakukan kalau ada kebakaran? Yak foto-foto.
Apa yang orang Indonesia lakukan kalau terjadi banjir? Benar sekali! Foto-foto.

Nah, apalagi kalau ampe turun salju. Hal yang bakal langka banget.
Udah pasti banget bakal banyak yang upload foto lagi main salju di twitter atau facebook.
Instagram dan path juga bakal penuh ama foto-foto salju.

Terus saking asyiknya foto malah beku di bawah salju..

2. Banyak yang jualan mantel bulu

Apa yang paling dibutuhkan di musim salju?. Yak! Mantel bulu atau jaket tebal.
Karena sebelumnya belum pernah turun salju di Indonesia tentu bakal banyak yang
belum punya mantel bulu atau jaket tebal.

Ini akan memancing orang-orang yang berjiwa entrepreneur untuk menjualnya.
Maka jangan heran kalau bakal ada abang-abang jual mantel bulu di lampu merah.

MANTEL_429x400

 

3. Abang Es Krim Gak Punya Pemasukan
eskrim_355x400

Ya, kalau turun salju siapa yang bakal beli es krim?.
Di musim salju tentu yang bakal laku adalah makanan atau minuman hangat.

Kalaupun ada yang mau makan es krim ya tinggal ambil salju
di luar terus di kasih sirup ama coklat krim. Ya udah, beres.

4. Muncul Ramalan Kiamat

Nah, fenomena salju bakal dipandang sebagai sesuatu yang aneh.
Ya iyalah aneh, negara tropis kok turun salju. Artinya tatanan dunia udah gak stabil.
Kalau udah gak stabil artinya mau bakalan kiamat.

Mungkin bakalan banyak yang antri ke Tempat Ibadah terdekat buat tobat Massal.

tobat_452x400

5. Banyak rakyat Indonesia yang akan mati kedinginan.

Ini poin paling penting. Masih banyak rakyat indonesia yang masih di bawah garis kemiskinan.
Tingal di rumah-rumah gubuk yang di musim hujan aja udah susah buat menahan dingin,
apalagi musim salju. Untuk cari makan aja susah gimana mau beli jaket tebal?.

Tuhan masih sayang ama rakyat Indonesia, makanya gak dikasih salju.
Kalau orang kaya mau ngerasain salju ya silahkan liburan ke eropa.

Nah, itu tadi 5 hal yang gue perkirakan bakal terjadi kalau turun di Indonesia. Kalo menurut lo?

(YM)