6 Hukuman Koruptor yang AntiMainstream

Sebenarnya sih gue paling males nih ngomongin koruptor. Mau diomongin gimanapun juga tingkat populasi koruptor di Indonesia terus meningkat kayak jamur di musim hujan. Lagian yang ngomongin koruptor udah banyak. Liat aja noh di tipi-tipi mau pagi, siang, malam yang dibahas koruptor mulu.

Bagi gue koruptor itu sama halnya dengan upil dan eek. Kalau upil dan eek musti dikeluarin dari tubuh, koruptor itu musti dikeluarin dari dunia, alias mati aja lo bego!.

https://dl.dropbox.com/u/65904803/Juki%20Emoticon/iuuhh.png

berhubung gue mau nyapres dan korupsi adalah masalah bangsa maka gue mau gak mau harus menyusun rencana untuk menanggulangi korupsi ini.

Berikut ini 6 hukuman koruptor yang antimainstream :

 

1. Dilarang ngupil dan boker

1

nah lohh mampus banget!

Upil dan eek adalah kotoran, dan koruptor adalah manusia yang kotor. Kata emak, biasanya yang mirip itu jodoh. Jadi karena gue baik gue biarkan mereka menyatu. Biarin deh tuh perut buncit yang isinya duit rakyat tambah buncit. Biarin juga tuh lobang idungnya mampet dan tambah gede.

2. Disuruh nonton boyband/girlband Indonesia

2

emang enak!

 

Hukuman ini khusus buat koruptor yag punya selera musik tinggi, soalnya buat yang selera musiknya rendahan ya gak ngaruh.

Yang gue tahu, suara lipsync boyband/girlband indonesia itu bisa bikin telinga berdarah-darah. Kalau nonton video clipnya, khususnya yang boyband, bisa bikin mata tiba-tiba menderita katarak. Menderita banget kan nontonnya?

 

3. Disuruh nonton sinetron yang gak tamat-tamat

3

rasain!

Nah lo tau sendiri kan, kalo shitnetron indonesia itu banyak yang kacrut2, entah dari segi tema,  cerita, sampe akting-aktingnya.

Hukuman ini diterapkan dengan cara sehari 20 jam nonstop kudu nonton sinetron2 indonesia yang gak bermutu. Gak lama mereka bakal teriak “BUNUH AJA GUE KALO HARUS KAYAK GINI TIAP HARI!”

4. Dikentutin

4

segerr!

 

Jadi entar akan didesain penjara khusus koruptor berbentuk sebuah ruangan tertutup dengan satu lubang angin. Nah, di lubang anginnya di tulis ‘kentut di sini’. Bayangin deh misalnya ada polisi yang kebetulan abis makan jengkol satu ton terus pengen kentut. Dalam hitungan detik pindah alam tuh koruptor

5. Dimuseumkan

5

amit amit!

 

Koruptor adalah bagian dari sejarah bangsa. Untuk itu koruptor layak untuk dimuseumkan. Jadi dibuatin semacam kamar kaca khusus koruptor untuk dipamerkan. Dengan begini, anak-anak bisa sekalian teredukasi biar udah besar gak jadi koruptor.

 

6. Dimakamkan

KORUPTOR MAH MATI AJA!!!! NGAPAN HIDUP NYUSAHIN NEGARA?? BIAR NOH LANGSUNG DI SIKSA DI NERAKA. (maaf, gue jadi emosi sob).

 

(YM)