Iklan-Iklan yang bisa dibintangi Setan

ftrdiklan

Halo #Congkynation!, jumpa lagi ama gue congky dalam rubrik Bacotan Congky di Sijuki.com.
Kali ini gue bakal bahas, apa-apa aja iklan yang sebenarnya bisa juga dibintangin ama setan.

1. Iklan Shampo

Lo semua pasti tahu setan yang cocok buat iklan shampo. Yaps! Siapa lagi kalau bukan Kuntilanak.
Kuntilanak punya rambut panjang dan Hitam, cocok banget buat iklan shampo yang
berkhasiat memanjangkan dang menghitamkan.

kuntishampo_320x240

2. Iklan Bank

Untuk iklan Bank yang paling cocok buat jadi bintangnya tak lain dan tak bukan adalah Tuyul.
Kenapa? Ya karena Tuyul identik dengan mencuri uang. Nah dalam iklan,si tuyul ternyata gak berhasil
mencuri uang di bank yang menandakan bank itu aman buat menyimpan uang.

tuyul_320x240

 

3. Iklan Pasta Gigi

Iklan pasta gigi ternyata juga bisa dibintangin setan. Sayangnya  uang buat bikin iklan juga musti gede karena
setannya harus diimpor dari eropa. Yaps! Bintang iklan buat pasta gigi yang tepat adalah Vampir.
Bayangin deh Iklan pasta gigi bintangnya Edward Cullen. Pas doi nyengir, taringnya berkilau.
Beuh!!! Pasti laris tuh.

kinclonk_320x152

 

4. Iklan Minyak Angin

Yang paling cocok buat iklan minyak angin ya gue sendiri. Kenapa? Karena yang bintangin iklan minyak angin
kan agnes monica. Agnes Monica itu cantik, nah gue ganteng. Kami cocok

congkyagnes_320x189.

Percaya kan kalau iklan juga bisa dibintangin kami dari kalangan setan? Kalau ada ide lain silahkan tulis di komentar..!

(YM)