Ramalan Keuangan Bedasarkan Bulan Kelahiran – Part 1

 

RamalanMbah

Akhirnya berjumpa lagi dengan mbah ya cu. Setelah sekian lama gak ngeramal akhirnya mbah ngeramal lagi. Rasanya Ilmu mbah semakin semakin berkurang karena  jarang digunain. Tapi gak papa, mbah udah baca buku Bunga Rampai Membuat Ramalan Edisi Revisi. Sekarang Mbah udah siap buat nulis ramalan lagi.

Lahir di Bulan Januari

Sampeyan orang  yang senang menjadi nomor satu. Gak percaya? Buktinya sampeyan lahirnya di bulan satu. Saking menggemari angka satu,  kondisi keuangan sampeyan selalu berkaitan dengan angka 1.

Misalnya : Gaji Sampeyan hanya 1 juta, Walaupun hanya memiliki istri 1 dan anak 1, tapi sampeyan juga merawat 1 bayi dinosaurus sehingga dalam waktu 1 hari setelah menerima gaji kondisi keuangan sampeyan memburuk.

Lahir di Bulan Februari

Bulan februari gak pernah genap ampe 30 hari, begitu juga dengan keuangan sampeyan. Jangankan genap buat 30 hari, genap seminggu aja untung-untungan.  Untuk berhemat cobalah kurangi membeli bumbu-bumbu masak. Untuk garam dapat sampeyan ganti dengan keringat, sedangkan cuka dapat sampeyan ganti dengan  bubur ketek.

Lahir di Bulan Maret

Mirip dengan nama bulannya yaitu “Maret”, kondisi keuangan sampeyan Morat-Marit. Setiap bulan sampeyan bakal gali lubang tutup lubang. Iya itu kerjaannya tukang gali kubur.

Lahir di Bulan April

Kondisi keuangan sampeyan cukup baik. Setelah mengalami kasus video mesum dengan dua artis dan mendekam di penjara beberapa lama akhirnya sampeyan bisa kembali ke kancah hiburan Indonesia. Sampeyan kembali melejit sehingga pemasukan sampeyan semakin besar. Oh ya maaf, yang kita bahas bulan april ya, kirain Ariel.

Lahir di Bulan Mei

Berbahagialah bagi sampeyan yang lahir di bulan Mei. Sampeyan yang lahir di bulan Mei mempunya penghasilan yang cukup. Iya maksud mbah, penghasilannya cukup memprihatinkan. Untuk itu seperti presiden kita, mbah hanya bisa bilang turut prihatin.

Lahir di Bulan Juni

Sebenarnya mbah pengen sekali menyampaikan ramalan ini . Tapi berhubung buylan Juni mulai libur semester jadi ramalannya juga libur.

 

Gimana ramalan mbah? Cukup jitu bukan?. Penasaran sama ramalan buat yang lahir di bulan Juli ampe Desember?
Mohon maaf mbah gak bisa ramalin sekarang. Selain karena udah waktunya libur semester di bulan Juni, mbah juga lagi kebelet boker.
Sampai jumpa ya cu! Dadah!

 

(YM)