Ramalan Mbah Gendeng #1

RAMALAN BIN(A)TANG ALA MBAH GENDENG #1

Senang rasanya mbah dikasih kesempatan buat nulis di webnya si Juki. Si Juki emang keren, jelek-jelek gitu bisa punya web yang amajing.
Sorry ya juk gak maksud menghina muke kamu yang ancur loh, mbah lagi muji web kamu yang keren..

Oke gak usah banyak bicara, yang banyak bicara cukup si Juki.  Berikut ini hasil penerawangan mbah tiga hari tiga malam. Tiga harinya ngeramal, tiga malamnya tidur.

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/Zodiak/GENDENG.png

 

 

 

Bandot Gunung (21 Desember – 19 Januari)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/Zodiak/kambing.png

Karir : Sampeyan mulai gak cocok dengan pekerjaan yang sekarang. Boss sampeyan mulai kurang perhatian. Sepertinya beliau dapat selingkuhan yang baru.

Asmara : Hubungan sampeyan dengan bos udah kacau, sampeyan jadi sering galau dan ngelupain kekasih. Pacar merasa terabaikan dan minta putus. Sini mbah kasih pukpuk!

Keuangan : Karena sampeyan putus, sampeyan tambah galau dan malas kerja. Akibatnya sampeyan dipecat dari perusahaan. Sisa gaji udah tipis dan pesangon belum dicairkan.

 

Penguras sumur  (20 Januari – 18 Februari)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/Zodiak/aer.png

Karir : Karir sampeyan bakal biasa-biasa aja kayak muka sampeyan yang jeleknya udah biasa.

Asmara : Seperti biasa, asmara sampeyan biasa-biasa aja. Pada akhirnya,  sampeyan  terbiasa diputusin dan dikhianati.

Keuangan : berbeda dengan karir dan asmara, keuangan sampeyan malah gak biasa. sampeyan yang biasanya udah bokek di tanggal 3 sekarang sudah mulai bokek sejak tanggal 1 hutang-hutang sampeyan yang udah terlanjur menumpuk membuat gaji yang baru sampeyan terima langsung raib begitu saja.

 

Ikan Asin  (19 Februari – 20 Maret)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/Zodiak/kan%20asin.png

Karir : karir sampeyan berkembang pesat.  Yang awalnya hanya pengangguran dalam gang akan berkesempatan menjadi pengangguran dalam kota.bahkan bila beruntung sampeyan bakal jadi pengangguran antar kota dalam provinsi.

Asmara :  Jangan mau digombalin. misalnya sampeyan dibilang cakep, percayalah itu fitnah dan fitnah itu lebih kejam daripada tidak memfitnah.

Keuangan : sebagai seorang pengangguran dalam kota, penghasilan sampeyan tetap aja sama dengan sebelumnya saat menjadi pengangguran dalam gang.

 

Domba  (21 Maret – 20 April)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/Zodiak/domba.png

 Karir : Karir sampeyan menanjak, hati-hati di depan ada belokan. Perhatikan rambu-rambu yang ada di kiri dan kanan jalan. Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan

Asmara : Hati-hati ada yang nikung. Kuasai tikungan. Kalau engak,  sampeyan sendiri yang bakal nyesek.

Keuangan : Dompet akan lebih tipis dari biasanya. sampeyan bakal ditilang sebanyak 4 kali dalam waktu dekat.

 

Kebo Sawah (21 April – 20 Mei)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/Zodiak/kebo.png

Karir : buat yang udah kerja bakalan sering diomelin bos, buat yang belum bakal sering diomelin ibu.

Asmara : hubungan sampeyan rentang putus nyambung. Jangan gunakan tali rafia, tapi  gunakanlah tali tambang.

Keuangan : keuangan membaik, alangkahnya baiknya kalu sampeyan berbaik hati mentransfer sebagian uang sampean ke rekening mbah.

 

Bocah Kembar (21 Mei – 20 Juni)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/Zodiak/kembar.png

Karir : Ada tantangan berat di depan. Pastikan sampeyan sehat jasmani dan rohani.

Asmara : sampeyan bermasalah dengan pacar baru. Pacar baru sampeyan ternyata masih punya pacar yang merupakan sahabat sampeyan.
sampeyan jadi sering mendengarkan lagu rhoma yang berjudul Cinta Segitiga.

Keuangan : sahabat sampeyan yang merasa pacarnya direbut jadi gak mau ngutangin sampeyan
Pokoknya sampeyan 100% Kere.

 

Kepiting Sungai (21 Juni- 20 Juli)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/Zodiak/piting.png

Karir : Hebat! Dalam waktu dekat sampeyan bakal menjadi seorang bos, walaupun dalam mimpi.

Asmara : Pacar sampeyan jadi baik banget. Kalau udah gini pasti ada maunya.

Keuangan : Waspada!!! sampeyan bakal mengeluarkan uang 10000000 dalam satu hari. Ternyata pacar sampeyan pura-pura baik biar diajak belanja.

 

Singa Kampung  (21 Juli-21 Agustus)


Karir : Banyak masalah yang akan bikin karier sampeyan berantakan. Jabatan akan turun drastis. Dari bos menjadi OB misalnya.

Asmara :  3 dari 5 pacar sampeyan bakal minta putus.

Keuangan : Keuangan membaik, pengurangan jumlah pacar membuat budget yang harus dikeluarkan perbulan mengecil.

 

Perawan Desa (22 Agustus – 22 September)

Karir : Penerawangan mbah agak terganggu. Yang mbah liat hanya dapur, sumur, dan kasur. Sepertinya sampeyan bakal jadi ibu rumah tangga doang. Kalau sampeyan laki-laki ya jadi bapak rumah tanga.

Asmara : Akan menikah dalam waktu dekat.

Keuangan : Ternyata istri/suami sampeyan adalah penipu. Harta sampeyan habis di bawa kabur. Lalu jatuh miskin.

 

Timbangan Pasar (23 September – 22 Oktober)

Karir : Harga kedelai naik, harga cabe juga naik. Tapi ga ada pengaruhnya ke sampeyan karena sampeyan Cuma pengangguran.

Asmara : Gak tega nulisnya.

Keuangan : Juga gak tega nulisnya. Maafin mbah ya cu.

 

Kalajengking Kejengkang (23 Oktober – 22 November)

Karir : Kabar baik, bakal banyak WC yang mampet. Jasa sampeyan bakal akan sangat dibutuhkan.

Asmara : Terlalu banyak Job, pacar terabaikan. Pacar akan punya selingkuhan.

Keuangan : Lagi banyak duit nih. Janga lupa jatah preman. Mau transfer ke mbah atau mbah kutuk jadi batu?

 

Tukang Panah (23 November – 20 Desember)

Karir : No Comment

Asmara :  No Comment

Keuangan : Mbah udah capek nerawangnya, besok aja ya,

 

(YM)