#JukiMenjawab 6 : Cara Merayakan Kelulusan

6thm

LOGO

Huwala sob! Apa kabar? Kemaren baru aja ada yang konsultasi ke gue lagi via message Facebook. Nih langsung aja yak.

1

 

Kepada Fajar yang hatinya baik. Sebelum gue jawab pertanyaan elo, gue mau nanya.
Emang lu yakin lulus? Baru mau lulus belum tentu lulus kan. Ngoehehehe. Juki_Ngakak1

Tapi lupakanlah soal lulus apa gak lulus. Anggap aja lo lulus dan lagi seneng-senengnya.
Masih dianggap doang ya.

Nah, untuk cara merayakan kelulusan dengan antimainstream nih beberapa cara yang bisa gue saranin :

1. Pesta Kebun

Ngerayain kelulusan dengan acara indoor  itu mainstream sob. coba deh bikin acaranya outdoor.
Pesta kebun adalah salah satunya. Biar lebih antimainstream lo bisa ganti konsep pesta kebun
di taman jadi pesta di kebun beneran.

Sambil bawa cangkul ama bibit jagung. Lumayan kan, 3 bulan kemudian lu bisa panen jagung.
Terus Lo jadi pengusaha Jagung Bakar. Sukses deh.

secara gak langsung lo juga meningkatkan ketahanan pangan nasional kayak pak Rohmat ini.

http://bregadiumwater.files.wordpress.com/2011/03/13.jpg

2. Bakar-bakar

Bikin acara bakar-bakar sebenarnya juga mainstream.
Tapi bisa aja sih kita bikin bakar-bakarnya jadi antimainstream.
Misalnya ngebakar buku-buku catatan sekolah selama 3 tahun.
Atau kalau mau lebih rame lu bisa bakar sekolah, Insya Allah besoknya lu batal dilulusin.

3. Beli Merch di @JukiMerch

Lulus itu pertanda elo masuk ke dunia baru sob. yang lulus SMP masuk SMA,
yang lulus SMA mulai masuk dunia kampus.
Dunia baru rayainnya dengan kaos baru.
Kaos baru yang keren ya Cuma ada di @Jukimerch. NgoeheheheIklanhehehe.

Juki_Ngakak1

Terakhir, gue Cuma mau bilang sob. yang paling penting dari kelulusan bukan perayaan,
tapi apa langkah lo selanjutnya.
Sia-sia aja lu ngerayain kelulusan kalau kemudian dari kelulusan itu lo gak jadi siapa-siapa.
okesip!

(YM)