Cara Merokok agar tidak Menganggu Kesehatan

ftrdrk

Sekarang dibungkus dan di iklan rokok ancamannya udah gak panjang.
Yang tersisa hanya kalimat “MEROKOK MEMBUNUHMU”.

Ketika gue ngetweet soal ini, salah seorang follower gue bilang kalau merokok
gak bakal membunuh kalau sesuai dengan aturan.
Gue jadi mikir, ada ya emangnya aturan merokok yang sehat?.

rokok sakit_475x600

ini temen gue aja si Joko jadi sakit-sakitan

 

Setelah melakukan meditasi di atas singgasana gue di ruang seluas 2m x 2m serta
berusaha keras ngeden demi melancarkan kerja otak,
gue kemudian menemukan cara merokok agar tidak mengganggu kesehatan.

Cara-cara ini juga merupakan usulan follower gue yang lain.

 

1. Rokoknya jangan dibakar

Menurut gue yang bikin penyakit dari rokok itu asapnya. Jadi agar gak bikin penyakit maka
rokok gak boleh mengeluarkan asap, untuk itu rokok sebaiknya jangan dibakar.

Banyak cara lain untuk menikmati rokok tanpa dibakar.
Misalkan seperti salah satu usul sobat Juki yang satu ini :

 @LawlietKirito@JukiHoki rokok sehat itu bukan diisep
tapi di makan campur salad #AturanMerokok

Menurut gue ini ide yang cukup gokil.
Sama deh kayak ide yang ini :

@FD_LP2h: @JukiHoki tembakaunya ganti bayem, biar sehat,ato
di cah kangkung sekalian #AturanMerokok

Ide lain yang juga keren menurut gue misalnya ide berikut ini :

@Sigitmawar: @jukihoki rokok jgn dibakar, dikunyah aja/tembakaunya
ditaburin ke nasi biar kaya bawang goreng. #AturanMerokok

Busyet pengganti bawang goreng..

Atau yang ini..

@Bhimo_ARC: Rokoknya dicuci pake sanlet ,terus digoreng
pake tepung beras juk @JukiHoki #AturanMerokok

Yang paling kreatif sih yang ini nih :

@MGHaqqo1h: @JukiHoki Tembakaunya ganti ama teh juk.
Seduh dah pas ujan”. Mantab. #AturanMerokok

 

2. Jangan Dihisap pakai mulut

Mengisap rokok melalui mulut akan membuat asap terparangkap di dalam paru-paru.
Cobalah menghisap rokok melalui pantat. Niscaya tidak akan ada masalah dengan paru-paru.

Jangan khawatir asap mengendap di usus karena asapnya bakal segera keluar bersama kentut.

Selain melalui pantat banyak cara lain menghisap rokok tanpa melalui mulut  kayak gini :

@aqilaqilan: @JukiHoki rokoknya diisep pake vacum cleaner #AturanMerokok

 

3. Dibakar tapi gak diisep

Beberapa follower gue nyaranin buat tetep bakar rokoknya.
Bedanya mereka gak nyaranin buat ngisep tu rokok.
Gini nih cara merokok sehat menurut mereka :

@Miftahparidi2h: #AturanMerokok Rokoknya diliatin aja sampe abis @JukiHoki

@AdamGiant2h: @JukiHoki Rokoknya bakar lalu isep,
iya isep permen #AturanMerokok

@FredyKamfreed2h: Rokoknya gak boleh diisep, harus ditiup @JukiHoki #AturanMerokok

 

4. Merokok Boleh Tapi Asapnya Buat Sendiri

Nah kalau gak bisa nahan buat gak merokok ya silahkan merokok.
Tapi jangan bikin orang lain sakit. Nikmatin asapnya sendiri  aja.

daripada gue ludahin kayak gini

impas

Mubazzir juga kalau elo buang-buang. Ikutin nih saran follower-follower gue yang ini :

@Fuhrerisme: @JukiHoki Boleh merokok di tempat umum,
tapi asap dan abunya jangan kena umum, telan aja #AturanMerokok

‏@rudiokmal2h: @JukiHoki @janganlupakan91 kalo mau ngrokok
pake helm kayak shandy spongebob juk harusnya, asepnya diisep sendiri #AturanMerokok

 

5. Lain-lain

Selain cara ngerokok di atas masih banyak lagi cara ngerokok yang
sehat menurut follower gue :

@DaffaRafifadhil: #AturanMerokok rokoknya hrus di 1. di putar
2. di jilat 3. dicelupin @JukiHoki

@JayRyuzaki2h: Merokok sehat . Merokok dalam air… Ga mati. Cuma ga bisa
napas aja @JukiHoki #AturanMerokok

@YuwandaIndra: ngerokok nya di wakilin sama
joki @JukiHoki #AturanMerokok

@Hanif1Arkan: @jukihoki disajikan dingin dari freezer
lebih nikmat. #AturanMerokok

 @Onhecahya: kalo beli rokok sebungkus ngetok”nya jangan
pake tangan tapi pake palu biar padet

 

Nah, gimana sob? Ternyata bisa juga ya ngerokok sehat. Ini follower gue emang pada kampret,
tapi cerdas. Kalau masih ada yang kurang tambah-tambahin aja di komentar.

Jangan lupa buat share posting ini ke teman elo yang perokok.
Biar mereka bisa ngerokok tapi tetap sehat.

Catatan : artikel ini jangan di seriusin, kuliah aja di seriusin biar cepet lulus.

(YM)