#CelotehanJule : Dilema Bakso Sahabat

ftrbks

Hallo teman-teman, apa kabarrr ??

Jule lagi sedih nih, soalnya sahabat Jule, si Nisa lagi ngambek sama Jule.
Jadi, ceritanya, tadi waktu disekolah, Jule mau ke kantin, Nisa titip Bakso ke Jule,
tapi Jule lupa, malah Jule makan itu Bakso.

Jule_Nisa

Akhirnya sampe sekarang Nisa ngambek deh, Jule bingung nih minta maafnya gimana.
Tadi sih Jule udah sempet kepikiran sih, beberapa cara minta maaf.
Tapi Jule bingung pilih yang mana.

 

1. Minta Maaf Biasa

Kalo tadi waktu Jule minta maaf, si Nisa sih masih ngambek, jadi dingin deh sama Jule,
kalo besok Jule minta maaf lagi, Nisa masih dingin gak ya?
Apa perlu Jule pinjemin jaket Jule juga biar ga dingin?

 

2. Beliin Bakso buat Nisa

Kan waktu itu Nisa titip buat beliin Bakso, gimana kalo Jule beliin aja besok?
Tapi Jule takut Bakso nya di kira Bakso dari kemaren, yang ada dia tambah ngambek lagi.
Kira-kira dia jadi marah gak ya kalo Jule kasih bakso besok?

 

3. Balikin Duitnya

Kan kemaren Jule udah pake duitnya Nisa, tapi Jule belum balikin, gimana kalo Jule
balikin terus sekalian minta maaf? Tapi Jule takut dia masih ngambek nih, kira-kira
kalo ditambahin duit pelicin dia masih ngambek gak ya?

 

4. Kasih Bunga dan Coklat

Kalo di tipi-tipi sih Jule liat biasanya orang kasih bunga dan coklat, terus dimaafin.
Kalo besok Jule kasih Nisa bunga dan coklat waktu minta maaf, kira-kira Jule dimaafin gak ya?

Bentar.. dipikir-pikir coklat dan bunga itu mahal, minta maaf aja kenapa harus pake budget gini yah?

 

5. Jodohin sama Tukang Bakso

Kebetulan si Nisa jomblo. Iya, jomblo kesepian.
Kalo Jule jodohin sama tukang Bakso di kantin, mungkin selain Nisa gak kesepian lagi,
Nisa bisa makan Bakso gratis tiap hari. Boleh juga nih!

 

Kalo temen-temen jadi Jule, temen-temen pilih yang mana?
Kasih tau Jule lewat komen yaaa!

(JY)