Film-Film yang akan Menggemparkan Alam Ghaib tahun 2013

Kembali lagi bersama congky dengan Kabar dari alam ghaib.

Kali  ini, gue congky yang tampan menawan bakal mengulas beberapa film yang akan menggemparkan alam ghaib pada tahun 2013. Ya gitu deh, alam ghaib juga gak mau kalah sama alam manusia. Sekarang di alam ghaib udah ada bioskopnya.
Bioskop yang paling terkenal sih XXX Cinema, format filmnya 3gp, upsss..

Daripada panjang lebar ngomongin bioskop mending kita simak film-film yang bakal cetar membahana badai gunung meletus tsunami gempa bumi berikut  ini :

1. IRONCONG 3

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/film%20gaib/ironcong_424x600.jpg

Sebelumnya gue pernah bahas nih 5 TOP SUPERHERO dari Alam Ghaib, Ironcong adalah salah satunya. Ternyata, di tahun 2013 Ironcong akan keluar film barunya yakni Ironcong 3 yang merupakan lanjutan Ironcong 1 dan 2.

Iron Cong 3  menceritakan tentang Pocong  Stark/Iron Cong  yang kali ini harus melawan seorang musuh baru yang telah membuat hidup dan karirnya seketika berantakan.
Stark kemudian memulai petualangan barunya dan mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ seadanya yang dimilikinya. Dan kerennya, di  Iron Cong 3, Stark akan pakai kostum baru lo.

 

2. STAR TREK: INTO CONGNES (POCONG NGENES)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/film%20gaib/startrek%20congnes_405x600.jpg

Ini nih film yang gue banget. Gue curiga si penulis scriptnya terinspirasi dari gue nyaihihi.

Star Trek Into Congnes  akan menceritakan masa di saat seluruh awak kapal antariksa Enterprise, dipanggil pulang ke Bumi karena Makam cipete terancam akan digusur untuk dibangun Mal. Saat itu para kru dan awak kapal menghadapi sebuah teror tak terhentikan di dalam tubuh organisasi Enterprise. Teror tersebut akhirnya memicu peledakan armada kapal, sehingga dunia terancam krisis berkepanjangan.
Pocong  Kirk kemudian sepocong  diri berusaha untuk memimpin perburuan pihak yang menciptakan sebuah senjata masal, senjata yang menghancurkan armada kapal Enterprise. Berhasilkah Pocong Kirk? Kita simak aja nanti di Bioskop ya.

 

3. POCONG OF STEEL

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/film%20gaib/pocong%20of%20steel.jpg

Pocong of steel merupakan reboot dari film superman yang pernah dibuat. Dalam film ini diceritakan kembali kisah dimana seorang anak bernama Cong-EL  dikirim oleh kedua orang tuanya dari panet Krypcong ke bumi.

Di bumi,Cong-EL kemudian dirawat oleh pasangan Suster Ngesot dan Uwo Kent di Kansas.
Saat remaja, Ia tumbuh sebagai seorang Jurnalis bernama Cong Kent. Sampai kemudian bahaya mulai menyerang bumi, Cong  pun memenuhi panggilannya sebagai seorang pahlawan super untuk melawan kejahatan sebagai “Supercong”.

 

4. GHOST MONSTER UNIVERSITY

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/film%20gaib/monster%20univ_420x600.jpg

Film ini mengisahkan kisah MikeCong  dan Sulleyul saat masih di Universitas hantu (Unhan). Mikecong dan Sulleyul adalah dua hantu monster yang bersahabat. Film ini merupakan prekuel dari film yang dibuat 10 abad sebelumnya.

 

5. THE HUNGER GAMES: CATCHING FOOD

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/film%20gaib/hunger_405x600.jpg

Mengisahkan sekelompok setan yang kelapaan terus cari makan. Udh gitu aja kayaknya.

 

Oke, sekian kabar dari Alam ghaib dari congky yang tampannya terpampang nyata melintasi garis khatulistiwa, bukan buaian atau fatamorgana. Bye Bye

Kecup Manis, Zayn ‘Congky’ Malik