Jenis Jenis AVATAR Cewek di Media Sosial

 

ftrd

 

Huwala semua! Apa kabarnya? Pada sehat yak?

Kali ini gue bakal mengulas jenis-jenis avatar cewek di sosial media. Sengaja gue gak
bahas avatar cowok, soalnya kalo cowok avatarnya kalo gak foto sendiri yang bagus ya foto idola.
Entah itu karakter anime, pemain sepakbola atau klub bola kebanggaan.

…..

Lah itu malah gue bahas yak?
oke fokus juk fokus…

 

Jadi jelas, avatar cewek di media sosial lebih bervariasi ketimbang avatar cowok.
Makanya gue bahas di sini.

1. Avatar Selfie Dengan Editan Maksimal

Paling banyak dipakai, foto sendiri dengan pose wajah dianeh-anehin. Biar hits tidak lupa
menggunakan aplikasi kamera terkini B-29. Oh maaf, itu merk detergent.

Tujuan ngedit ya biar kulit keliatan cerah, jerawat tersembunyikan, jelek tersamarkan.
Pada kasus yang lebih ekstrem, kulit membiru, bibir meng-orange kek abis makan chiki chuba ato ngemut kunyit.

MAK LAMPIR c

2. Dua atau empat Foto Yang Sama Dijadikan Satu

Tipe ini juga lumayan banyak. Gue kalo liat avatar yang beginian suka iseng mencari 5 perbedaan pada tiap-tiap foto.

selfie 4 foto sama c

3. Muka Separuh

Ada juga yang gini nih. Avatarnya muka separuh doang. Mungkin pas foto mukanya yang separuh ketinggalan di rumah.

Pada kasus yang lebih ekstrem,mukanya diptong di tengah. Lalu bagian muka yang kiri diletakkan di kanan,
terus bagian muka yang kanan diletakkan di kiri. kita bisa menyebut avatar ini dengan muka separuh yang tertukar.

muka separuh

waspada!

jadi ternyata wajah aslinya emang setengah-setengah….

 

4. Empat Foto dengan pose berbeda yang disatukan

Kalau liat yang beginian gue suka ngerasa tersaing. Itu avatar atau komik strip.
Eksistensi gue sebagai aktor komik strip bisa terancam.

diberakin burung c

bikin komikstrip aja mbak…

5. Avatar Foto Idola

Mereka yang merasa gak layak/ingin memamerkan wajahnya di sosial media atau tak mau
berbohong dengan avatar yang difilter 100 kali biasanya lebih memilih memakai avatar foto idola.
Entah itu personil boyband, artis korea, atau gambar karakter komik yang lagi hits di kalangan Remaja.

d

Sebenarnya sih masih banyak lagi model avatar cewek di sosial media.
Saking banyaknya kalau gue tulis semua, lu baca postingan ini tahun 2015, tahun 2045 juga gak kelar lu bacanya.
Ya itu kalo lu buta huruf sih.

 

Kalau ada genre avatar lain yang pernah lu liat silahkan tambah di komentar ya sob!

 

(YM&WD)