#JukiMenjawab : Juki Menjawab Edisi #1

si juki menjawab

Di sesi jawab menjawab ini gue bakal ngejawab Pertanyaan2 Mainstream yang dilontarkan secara semena-mena oleh Followers gue di Twitter atau temen2 di Facebook.

YAK PASIEN PERTAMA!

Juki Menjawab :

Hai juga Anisa! Kamu bukan anisa chibi kan? semoga bukan. Karena chibi2 itu udah terlalu mainstream..


Jadi gini nis, sejujurnya gue juga rada bingung kalau ada di posisi lo. Tapi berhubung lo nanya ke gue ya gue  musti jawab. Untuk ngejawab pertanyaan lo gue udah berguru ke 3 ahli pedang dan 2 ahli tenaga dalam.

Ternyata mereka juga bingung. Gue gak menyerah dan berusaha belajar dari buku-bukunya Albert Einstein tapi yang ada gue jadi tiba-tiba ayan.

Beruntung tadi pagi pas gue lagi asyik boker gue tiba-tiba dapat jawbannya. Jadi kalau misalnya lo nanti bingung lagi jangan tanya ke gue, boker aja dulu.
Siapa tahu dapat Ilham, Ilham Smash. Ngoahahaha..

Jadi Ica, ngantuk itu udah jadi kodrat manusia.
Untuk menghilangkan kantuk lo dapat ngelakuin hal-hal berikut ini :

  1. Cuci mata, bukan dalam arti liat cowok cowok cakep tapi cuci mata dengan air. Itu cara yang mainstream, kalau mau yang gak maisntream cobalah cuci mata dengan saos. Efeknya akan lebih terasa.
  2. Benturkan kepala ke meja/kursi di depan lo, selain menghilangkan kantuk juga bisa menghilangkan ingatan. Jadi lo bisa lupa kalau kuliah umum sungguh membosankan.
  3. Ngopi. Semua orang tau kalau ngopi itu ngilangin kantuk. Berhubung lo gak bisa cabut bawalah warung kopi ke tempat kuliah umum berlangsung.

Nah kalau ternyata lo lebih memilih buat cabut, gue Cuma punya satu saran. Pura-pura gila.
Lo loncat-loncat di ruangan terus lari ke depan dosen sambil ngolesin upil ke sembarang tempat. Dijamin gak sampai 3 menit lo bakal bisa keluar dari kuliah umum tersebut.

Semoga membantu ya..

(YM)