#JukiMenjawab : Juki Menjawab Edisi 3

juki menjawab

 

Sahabatku Irman Syah yang baik hatinya. Ya, hatinya baik tapi orangnya belum tentu.

Masalah yang lo hadapin sering terjadi di kota-kota besar. Biarkan Juki Menjawab.Dunia kedokteran menyebutnya dengan istilah “Malbelaus Syndrome alias Sindrom Malbel  (Malas Belajar).

Pada abad ke 17, di Eropa berkembang paham yang disebut Cabutisme yang dikemukakan oleh seorang ahli bernama John McJucky. Dalam Bukunya yang berjudul The Power  of Cabut, McJucky mengemukakan 3 Trik cabut dari kelas tanpa dialva.

Berikut ini gue kutip ketiga trik tersebut :

1. Pura-pura Ke Toilet

Ini adalah trik yang paling sering gue praktikin. Setelah guru masuk beberapa saat gue izin ke toilet dan baru balik ke kelas pas guru mau ngucapin salam. Sayangnya trik ini gak bisa lo pakai kalau lo mau cabut untuk waktu yang lama.

Selain itu, lo juga harus punya kemampuan mengeluarkan aroma WC agar keliatan banget lo sakit perut dan mencret hingga butuh waktu lama di Toiletnya.

2. Pura-pura Sakit

Kalau lo gak punya kemampuan mengeluarkan aroma WC, lo bisa pura-pura sakit dan izin buat istirahat di UKS. Dengan trik ini lo gak Cuma bisa cabut satu mata pelajaran, tetapi juga beberapa pelajaran selanjutnya.
Kata pepatah : Sekali bohong, dua tiga jam mata pelajaran terlampaui.

3. Mati

Nah ini, yang paling sakti. Lo bisa cabut dari sekolah untuk selamanya tapi gak dialfa sama sekali. Cobain deh, pasti sukses.

 

Oke! Sekian jawaban dari gue! Buat yang mau nanya silahkan mention gue di @jukihoki atau tulis di wall Fanpage gue!

 

Bye!!! Salam Boyband!