Kenalan dengan Mang Awung, Macan Gagah Tapi Ramah

mang awung2

Halo sob!. Dalam kesempatan kali ini gue mau ngenalin karakter baru yang bakal nongol di komik gue juga.
Kalo lo ngikutin sosial media akhir-akhir ini maka lo pasti gak asing sama macan tampan dari cisewu.

Si Macan bisa jadi terkenal banget sob karena jadi bahan meme-meme di media sosial.

Walau jadi bahan meme dimana-mana, si macan tetap
tersenyum.

macan cisewu

 

Karena jadi bahan becandaan, patung macan bahagia
itu kemudian dirobohin.

Kini Patung Cisewu udah gak kayak dulu.

C7DR_ndVAAAoW76

 

 


Tapi buat kalian yang sedih atas perginya macan bahagia ini, jangan khawatir sob karena kini di komik gue
bakal ada Mang Awung.

Mang Awung, mamang-mamang macan yang gak kalah tampan.

mang awung2

Nah, sejak dikenalin si mamang tenar banget sob! Beliau ini gemar ngasih jalan keluar buat berbagai
masalah yang kita hadapin sob.

Misalnya pas lagi gak ada sinyal

satelit_1050x1050

 

 

Mau jadi presiden? Mang Awung ngasih saran sih gini :

 

presiden_1050x1050

 

 

Liat aja matanya, tampak cuek dan tetap bahagia

patung_1050x1050

 

Walau kayak gak mikir panjang, solusinya “leh ugha”

padi_1050x1050

 

Kadang solusinya ekstrim tapi ya dibawa hepi aja

balsem_1050x1050

 

Kalau banyak tugas, Mang Awung nyaraninnya sih gini :

bakar_1050x1050

Capek sih nanya-nanya. Sampai gue juga keabisan
pertanyaan

bagiintemplate'_1050x1050

Akhirnya gue kasih polosann ya

template_1050x1050

Lalu ini adalah karya-karya netizen yang gue pilih.

 

Gimana sob? Mau kenalan dengan Mang Awung lebih dalam? Tunggu di komik-komik yang lain sob.