MENGAPA HARGA ROKOK HARUS MURAH?

1

 

Akhir-akhir ini banyak beredar isu tentang naiknya harga Rokok? Apa bener itu isu?
Setelah gue teliti lebih lanjut ternyata isu itu hoax sob. Yang nyebarin isu itu situs berita abal-abal
kemudian di broadcast ke grup-grup chat, dan jadilah seakan-akan itu berita bener!
Dan pada debat deh orang-orang nggak di sosmed, nggak di dunia nyata.

rokok mahal_858x960
Dan akhirnya banyak toko-toko yang latah kemakan isu hoax tersebut dan naikin harga rokoknya
sebelum ada pengumuman resmi dari pemerintah. Jadi Seolah-olah berita ini benar adanya karena sebagian kecil
toko udah pada naikin harga juga!
Gile, makin parah aja ya masyarakat kita dalam mengkonsumsi berita nggak bener?

Tapi yang mau gue bahas disini sebenernya adalah tentang “Kenapa sih Harga Rokok Harus Murah?”
Nah simak deh penjelasan ilmiah dari gue!

2

3

4

5

6

Gimana? Setelah baca analisa gue ini, lo setuju nggak kalau harga Rokok dinaikkan?