Hal-Hal yang Harus lo Persiapkan sebelum KIAMAT

 

Walaupun percaya sama ramalan adalah hal yang sangat mainstream tapi gimana kalo ramalan kiamat 21 Desember 2012 itu beneran?

Untuk menghadapi kiamat ada berebarapa hal yang harus kita persiapkan..

 

1.       Melatih teriakan

Saat kiamat pasti semua orang bakal kalang kabut. Semuanya pada pengen nyelamatin diri. Biasanya orang yang nyelamatin diri sambil pada teriak. Nah, biar teriakan lo berkualitas lo harus rajin melatih teriakan lo sob.

Karena berteriak “Tolong!!!” udah terlalu mainstream maka cobalah membuat variasi teriakan. Misalnya “Auooooooooo” atau “Wouwouwouwo”. Akan lebih baik bila dilakukan sambil bergelantungan layaknya tarzan.

Atau coba triak dengan teknik falseto ala seriosa, mungkin orang bakal lupa sama kiamat dan malah menikmati teriakan lo..

 

2.       Membayar Hutang

Hutang gak boleh dibawa mati, karena bakal ditagih di akhirat. Masih untung kalau ditagihnya diakhirat. Gimana misalnya kalau lo ditagihnya di pas lagi berusaha menyelamatkan diri dari serangan meteor. Kan ribet!

 

 

3.       Menjadi pengemis

Gue gak bercanda sob!. jadi gini, kan kalau menjelang kiamat banyak orang yang pengen tobat. Mereka yang pengen tobat pasti jadi pada dermawan kan? Manfaatkan kesempatan ini!. Lo kumpulin tuh uangnya buat beli tiket pesawat jurusan Bumi-Mars. Siapa tahu bisa selamat.

 

4.       Perbaikin penampilan

Kalau misalnya lo biasanya jarang mandi apalagi gosok gigi maka menjelang kiamat lo harus melawan kebiasaan buruk lo. Mandilah yang wangi dan gosoklah gigi. Kenakan juga pakaian yang rapi.

Lo aja mau menghadap presiden butuh persiapan yang ekstra, lah ingi menghadap Tuhan. Siapa tahu dengan penampilan lo yang rapi lo bakal lebih pede menghadap Tuhan.

5.       Pasrah

Ingat lagunya Bondan  kan? “ketika kiamat, yang kian mendekat, tak mungkin batal, ya pasrahlah!”

 

kira-kira 5 hal itu yg penting dipersiapkan menurut gueh.. Kalo menurut lo?

(YM)