Ramalan Jodoh berdasarkan Golongan Darah

Udah lama ya cu mbah gak nulis ramalan di blognya Si Juki ini. Mbah udah kangen banget sama kalian cu.

Nah kali ini mbah bakal nulis ramalan lagi. Setelah sebelumnya mbah nulis Ramalan bin(a)tang dan Ramalan sifat berdasarkan warna celana dalam kali ini mbah bakal menulis ramalan berdasarkan golongan darah.

 

Golongan Darah A

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/darah/A.png

Sampeyan adalah orang yang gak mau diatur. Sampeyan juga gak suka pasangan yang cerewet. Sampeyan lebih suka hubungan yang biasa-biasa aja. Sampeyan juga gak suka jalan bareng pasangan. Jodoh yang cocok dengan sampeyan adalah patung pancoran.

http://chikoromanisti10.files.wordpress.com/2011/12/pancoran.jpg?w=224&h=149

Semuga langgeng ya..

 

Golongan Darah B

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/darah/b.png

Sampeyan gak suka dengan pasangan yang lebih tinggi dari anda. Sampeyan juga merasa nyaman dengan pasangan yang sifatnya lebih kekanak-kanakan. Walaupun demikian, sampeyan tetap memprioritaskan pasangan yang sudah mapan. Jodoh yang cocok dengan anda adalah tuyul/tuyulwati.

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/darah/tuyul.png

lumayan, kalu pacaran sama tuyul ga bakal ada masalah keuangan

 

Golongan Darah AB

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/darah/ab.png

Sampeyan selalu berusaha mencari pasangan yang sempurna. Sampeyan gak suka pasangan yang memiliki kekurangan karena bagi sampeyan pasangan yang gak sempurnah hanya bakal bikin sampeyan kerepotan. Jodoh yang sempurna buat sampeyan adalah Andra and The Backbone.

http://1.bp.blogspot.com/-JUKJ3YF8oR4/Tr-kk2YIKzI/AAAAAAAAHrI/57N9TnU5GiE/s400/Andra%2BAnd%2BThe%2BBackbone%2BIV%2BAlbum%2BCover.jpg

Langsung dapat 3 cowo kece nih. heuheuhue

 

Golongan Darah O

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/darah/o.png

Ooooo, golongan darah sampeyan O to?. Oooooooo, sampeyan ternyata suka dengan pasangan yang sehat to? Sampeyan juga suka pasangan yang keibuan/kebapakan? Berarti sampeyan cocok pacaran dengan sapi perah.

http://2.bp.blogspot.com/_gD6KvnAF4nY/SKwEnDuHqKI/AAAAAAAAASk/6JWPkRBo2-w/s400/sapi+perah.jpg

ya.. lumayan susu gratis cu..

 

Demikian ramalan mbah kali ini. Gimana ? Cocok? Pasti dong..

 

(YM)