Ramalan Keberuntungan di Tahun Monyet Api PART 2

dtda2

 

Wohohoho, berjumpa lagi ama mbah. Gimana cu? Gak sabaran dengan
ramalan keberuntungan berdasarkan Shio bagian 2?

Nah ini dia ramalan yang kalian tunggu cu.

 

SHIO KAMBING

kambing

Karir :  
sampean sebaiknya resign. Bukannya apa-apa sih, biar nganggur aja.

Asmara :

Sudah bukan saatnya main-main. Mulailah hubungan yang serius. Kalau susah dapat
jodoh sesama manusia, sama gedebong pisang juga gak papa.

Kesehatan:

Darah tinggi, tinggi-tinggi sekali. Kiri kanan kulihat banyak, banyak pohon cemara.

 

SHIO AYAM

ayam

Karir :

Ini tahun yang baik buat sampean. Sampean dapat naik gaji. Biasanya nerima gaji di lantai 1 sekarang
di lantai 2 karena bagian finance nya pindah lantai. Ya lumayan lah.

Asmara :

Hati-hati di tikung, perhatikan rambu-rambu dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kesehatan:

Jangan sering-sering gadoin aspal jalan sama propolis.

SHIO ULAR

ular

Karir :

Tahun yang buruk. Ya kayak muka sampean lah. Kabar baiknya sampean ndak akan dipecat tahun ini/ ya iyalah wong sampean nganggur.

Asmara :

Jangan memendam perasaan. Itu perasaan atau limbah yang mengendap di pencernaan?

Kesehatan:

Perbanyak minum air putih. Ya bukan demi kesehatan juga sih. Buat nahan laper aja cu.

 

SHIO KELINCI

klinci

Karir :

Karir sampean akan naik. Iya naikin gedung-gedung , lalu membersihkan kacanya.

Asmara :

Rumit banget. Sampean naksir seseorang yang ternyata adalah istri raja singosari kartanegara.

Kesehatan:

Sampean tahun ini bakal sering masuk angin. Saran mbah sih daripada
masuk angin mending masuk TNI atau POLRI cu. Lumayan gajinya.

 

SHIO  MACAN

macan

Karir :

Rekan rekan kantor sampean bakal sering dapat tugas ke luar negeri. Sedangkan sampean hanya sering keluar ingus.

Asmara :

Hubungan yang dipenuhi perbedaan emang berat cu. Akan banyak hambatan. Apalagi hubungan beda alam seperti sampean.

Kesehatan:

Gangguan mata. Sampean akan mulai pakai kacamata, tapi masangnya di mata kaki.

 

SHIO KERBAU

kerbau

Karir :

Sampean musti mulai berwirausaha. Ikut trend kekinian dengan
buka usaha yang serba online. Toilet online misalnya. Tinggal buka laptop terus boker di layar. Menarik bukan?.

Asmara :

Jangan ngomongin asmara lah. Mending tanggung jawab atas bertelurnya 10 ayam betina milik tetangga.

Kesehatan:

Waspada flu dinosaurus. Kurangi mengkonsumsi sup megalodon.

 

Demikian ramalan mbah untuk tahun monyet api ini, semoga kita semua Hoki terus kayak si Juki!