Ramalan MbahGendeng : Asmara berdasarkan SHIO

Wah abis imlek nih, tahun baru china. Katanya sih tahun ini tahun ular air. Ya gak papa sih daripada tahun ular berbiji.

Selamat berjumpa lagi dengan mbah. Kali ini mbah bakal bikin ramalan yang tentang asmara sampeyan  berdasarkan Shio. Sampeyan tahukan apa itu Shio? Shio itu sejenis makanan berkuah yang dibuat dari ketan dan gula merah. Oke mbah ngaco barusan, abis ngisap menyan.

Ya udah deh gak usah lama-lama, langsung aja nih mbah tulis ramalannya…

Shio Tikus Dapur
(tahun lahir: 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/shio/tikus.png

Tahun ular menawarkan sebuah keterbukaan diri dan memperbanyak relasi. Sampeyan akan banyak mengenal sifat orang baru di sekitar Sampeyan. Terutama yang jomblo, akan banyak kesempatan mengenal lawan jenis.  Sampeyan harus berani melupakan masa lalu dan membiarkan orang baru masuk di kehidupan Sampeyan. Move on lah!

 

Shio Kebo Bule
(tahun lahir: 1901, 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/shio/kebo.png

Jangan biarkan pengalaman buruk di masa lalu membuat Sampeyan takut untuk membuka diri kepada asmara di tahun ini. Sampeyan harus berani menemukan cinta yang baru dan memberikan kesempatan pada seseorang menunjukkan cintanya pada Sampeyan.

Andika kangen band aja bisa nikah empat kali, masak kamu dapetin satu orang aja gak bisa. Kalau kata pepatah, sekali kayuh besar pasak daripada tiang. Artinya? Entahlah mbah juga gak ngerti.

 

Shio Trio Macan
(tahun lahir: 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2012)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/shio/triomacan.png

Disarankan agar Sampeyan tidak terlalu berharap muluk-muluk agar Sampeyan tidak kecewa dan sakit hati. Kali ini Sampeyan tidak boleh bersembunyi saja dan menyimpan semuanya. Sesekali Sampeyan harus menunjukkan keberanian. Kalau suka ya bilang, dia gak pernah tahu kalau sampeyan gak bilang. Gimana kalau misalnya dia juga suka sampeyan?. Dia bukan dukun yang bisa baca perasaan. Mbah aja yang dukun gak bisa baca perasaan.

 

Shio Kelinci Ompong
(tahun lahir: 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/shio/klinci.png

Sangat penting memberikan perhatian pada lawan jenis agar mereka merasa spesial. Perhatian akan membuat mereka merasa terikat dan membuat lebih dekat. Tapi perhatikan juga bentuk perhatiannya. Jangan sampai dia mau ganti baju juga kamu perhatiin. Itu namanya mesum cuk.

Shio Naga Sari
(tahun lahir: 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1972, 1988, 2000, 2012)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/shio/naga.png

Jangan menunda apapun di tahun ini. Termasuk semua rencana asmara Sampeyan. Kalau mau nembak jangan lama-lama, entar ditembak duluan sama yang lain sampeyan galau. Kalau galau sampeyan bakal banyak ngabisin tissue yang artinya omzet penjualan tissu meningkat. Jadi ada sisi positifnya sih, galaunya sampeyan bisa berpengaruh pada perekonomian bangsa.

 

Shio Ular Kadut
(tahun lahir: 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/shio/uler.png

Misterius dan sedikit tertutup adalah pesona Sampeyan dalam mencari pasangan di tahun ini. Tetapi terlalu jual mahal akan membuat orang yang ingin mendekat justru akhirnya kecewa. Jadi, tahun ini mulailah memberikan diskon 70%+20%.

 

Shio Kuda Pacu
(tahun lahir: 1906, 1918, 1930, 1942, 1954, 1964, 1978, 1990, 2002, 2014)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/shio/kuda.png

Sampeyan ingin lari dan merasakan kebebasan. Sampeyan merasa selama ini dikekang oleh pasangan. Sampeyan merasa selama ini hanya jadi kuda perahan, padahal sampeyan adalah kuda pacuan.

 

Shio Bandot
(tahun lahir: 1907, 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/shio/bandot.png

Banyak potensi baik yang akan datang di tahun ini. Lebih baik terbuka dan jangan selalu takut menyimpan segala sesuatu sendiri. Lebih aman kalau disimpan di Bank atau didepositokan.

 

Shio Lutung Kasarung
(tahun lahir: 1908, 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992. 2004, 2016)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/shio/Lutung.png

Secara umum kondisi asmara Sampeyan biasa saja di tahun ini. Yang jomblo biasa jomblo, yang pacaran biasa pacaran. Pokoknya biasa ajalah.

 

Shio Ayam Bakar
(tahun lahir: 1909, 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993. 2005, 2017)

http://kikioktarianigoblog.files.wordpress.com/2012/12/ayam-bakar-gurih.jpg?w=690

Sampeyan punya problem soal perhatian. Keegoisan akan membuat pasangan merasa tidak nyaman. Sampeyan harus segera mencari sesuatu yang dapat memperbaiki hubungan.Segera hubungi tukang reparasi hubungan terdekat.  Jangan lupa ganti oli sebulan sekali.

 

Shio Anjing Kampung
(tahun lahir: 1910, 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006. 2018)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/shio/anjing%20kampung.png

Cinta sepanjang tahun ular ini membara. Selalu dahulukan kejujuran dan kepercayaan. Jangan menyimpan dendam dan rendah hatilah dalam urusan asmara.

Tahun ular air menuntut Sampeyan melakukan sesuatu yang besar. Macarin Pretty Asmara misalnya.

 

Shio Babi Ngepet
(tahun lahir: 1911, 1923, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/shio/ngepet.png

Mbah udah ngantuk Cu, mau tidur. Ramalan shio babi ditunda sampai tanggal 29 februari 2013. Oh gak ada ya? Ya udah berarti asmara kamu sama dengan ramalan ini, gantung.

(YM)