Kabar dari Alam Ghaib : Sekilas tentang POCONG RANGER

ftrdpcg

Hai temen-temen Congkynation?
Apakabarnya nih?

Jadi beberapa waktu yang lalu si Juki sempat ngepost di facebook tentang #PocongRanger,
sejenis super sentai (pakai S bukan pakai H) yang bentuknya seperti bangsa lelembut yakni : pocong.

pocongranger

Sebelumnya Pocong Ranger juga udah pernah gue bahas di
Bacotan Gue tentang 5 Top Superhero dari Alam Gaib

Nah sekarang gue mau coba bahas lebih dalam tentang Pocong Ranger yang
tenar di dunia gaib :

1. Bentuk awalnya adalah 3 orang manusia

Ya, jadi walaupun  bentuknya pocong aslinya mereka manusia.
Mereka diberi mendapat kekuatan dari gelang  yang asalnya merupakan tali pocong.

1

Tali pocong itu diperoleh dari seorang ustadz yang selama ini terkenal sering menumpas hantu dan dedemit.
Jadi kekuatan hantu didemit diperangkap dalam tali pocong dan dapat digunakan untuk kebaikan.

Namun bila melanggar pantangan, tu tali dapat menguasai pemakainya sehingga menjadi jahat.

2. Mega Zordnya dari Keranda

krnd

gak gini juga sih..

 

Karena bentuknya kayak pocong jadi zord-nya juga unik. Bentuk awalnya adalah beberapa kurung batang
alias keranda yang terbang dan bertransformasi jadi robot.

2

kira-kira gini sketsa nya

Supaya lebih kuat, zord dilengkapi pedang dari nisan dan tameng dari payung orang mati.
Itu lo, yang dibuat dari kertas semen.

3. Berubahnya baca Bismillah

Segala hal yang baik harus dimulai dengan bismillah. Biar barokah sob.

______________________________

Segitu dulu bahasan mengenai Pocong Ranger nya sob!
kalo mau tau superhero dunia gaib lainnya baca aja disini

Yaudah, See you babay!
@PocongPinky

(YM)