VIDEO MUSIK : JUKI x VUSYA – HATI-HATI DI INTERNET

 

thumb3

Tanggal 1 Februari 2017 kemaren, gue merilis sebuah lagu kolaborasi gue dengan Vusya
berjudul HATI-HATI DI INTERNET. Ngoahahaha!

JukixVusya

Penasaran? Langsung aja tonton, jangan lupa subscribe channel gue ye.

HATI-HATI DI INTERNET Lirik :

Aduh internet kok jadi begini
Saling hujat saling marah sana-sini
Sosial media penuh dengan drama
Saling adu argumen kadang tanpa dasarnya

Internet cepat bukannya bikin maju
Semua orang jadi merasa paling tahu
Sebar banyak berita tak jelas sumbernya
Karna share setitik rusak hubungan sebelanga

Hati-hati di internet
Cari tahu jangan cepat sok tahu
Hati-Hati di Internet
Terus menyebar karya, mari hentikan drama

Di internet ini itu menggemparkan
Klik Like dan Amin jangan lupa sebarkan
Berharap masuk surga bukan lewat ibadah
Dibodohi akun palsu mikir cuma setengah

Dari yang politis hingga postingan narsis
Generasi ini kok ya bikin miris
Posting ini posting itu buat ikut-ikutan
Yang jelas-jelas salah mereka jadikan panutan

Hati-hati di internet
Gunakanlah akal, jangan bikin malu
Hati-hati di internet
Tak semua yang terkenal, layak kau tiru

ABG berlomba jadi selebriti maya
Pamer kemesraan dan pakaian penuh gaya
Dapat endorse online shop bisa minta bayaran
Dari produk pelangsing hingga peninggi badan

Sekarang semua bisa jadi artis
Bikin streaming lalu menari erotis
Kebebasan seperti tak ada batasnya
Udah lewat jam malam mulai deh buka-buka

Hati-hati di internet
Urusan pribadi tidak untuk dibagi
Hati-hati di internet
Bebas ada batasnya jangan langgar etika

Bikin konten video mulut tidak dijaga
Jadi contoh buruk anak-anak dan remaja
Katanya berkarya dan bebas bekspresi
Tanggungjawab gak ada ditegur malah sensi

Di media sosial TV dimaki-maki
Dibilang tak mendidik sensor sana dan sini
Nyatanya media sosial tak jauh beda
Katanya lebih tapi kok ya sama saja

Hati-hati di internet
Mari terus berkaya dan jaga etika
Hati-hati di internet
Internet tak sempurna, kita harus waspada

Hati-hati di internet 3x
Mari terus berkaya dan jaga etika
Hati-hati di internet
Internet tak sempurna, kita harus waspada