JUKINEWS : Himbauan Pemerintah Menjelang Bulan Ramadhan

thumbnail

Huwala sob! Sekarang Youtube Channel udah ada kanal berita nya! Nah tonton aja nih Jukinews langsung di bawah!

 

 

Pemerintah melalui kementerian agama menyampaikan informasi bahwa dalam waktu dekat masyarakat Indonesia akan memasuki bulan Ramadhan. Hal ini didasarkan pada hasil perhitungan dan pandangan langsung terhadap iklan-iklan sirop dan sarung yang di beberapa saluran televisi mulai ditayangkan.

 

Menyikapi hal ini, pemerintah melalui Kementerian Agama khususnya Dirjen Urusan Ramadhan, I’tikaf, dan Amanah Nasional atau DURIAN, berharap pada Ramadhan tdk muncul lagi meme-meme seputar kecoa yang dikira Kurma karena dirasa sudah cukup mainstream.

 

Berita selanjutnya dari dunia hiburan

Rhoma Irama, sang raja dangdut yang terkenal dengan lagu begadang mendapat protes dari publik. Hal ini disebabkan karena lagu begadang yang memiliki lirik “Begadang jangan begadang kalau tiada artinya” dianggap merupakan pembohong an publik. Setelah diteliti oleh tim Gabungan Anti Bohong dalam Dangdut atau disingkat GABUT ternyata “begadang” ada artinya yaitu berjaga tidak tidur sampai larut malam. Sehingga larangan begadang yang dilakukan Bung Rhoma dianggap tidak memiliki alasan yang tepat.

 

Berita selanjutnya,

Presiden dari Republik QDJY datang secara resmi ke indonesia untuk menghadiri launching komik si Juki seri Keroyokan Volume 4 Edisi QDJY. Komik ini akan terbit di pertengahan bulan mei, diharapkan dapat mempererat hubungan antara republik indonesia dan republik QDJY.

Konon komik ini diterbitkan juga di republik qdjy dalam bahasa qdjy. Di dalam komik ini juga terdapat pelajaran berbahasa QDJY yang baik dan benar.

 

Demikian Jukinews edisi kali ini, update informasi terbaru anda hanya di Jukinews.