Si Juki #Animastrip : Teaser

teaser
Huwala!!!!

Akhirnya gue bisa gerak sob!. Setelah  sekian lama Cuma ngomong pake balon suara doang akhirnya
gue bisa nunjukin suara gue yang sebenarnya. si Juki Animasi!

Beginilah suara gue sob yang sebenarnya sob. Kalo  gak sesuai imajinasi lo ya mau gimana lagi..
ini dia suara gue apa adanya, terima aja yak ngoahahahahaaha!

Jadi animastrip ini konsepnya animasi pendek banget kayak komikstrip, durasi gak lebih dari 15 detik.
Semoga kedepannya bisa menghibur sobat juki dan memperkaya animasi lokal kita yak!

Jangan lupa untuk Subscribe Channel gue ya sob di Si Juki Channel

salam HUWALA!