[VIDEO] INTERNET MEME INDONESIA REWIND 2016

2016 udah Selesai!
Oleh karena itu mari kita mengingat kembali kejadian apa aja yang
trending di indonesia dan viral karena MEME INDONESIA lewat video rap gue ini! Huwala!

LIRIK

Selamat tinggal dua ribu enam belas
Penuh cerita dan penuh canda
Menuju tahun dua ribu tujuh belas
Inilah yang kita lalui semua

Banyak meme di sosial media
Dari valak sampai nginjakin  bunga
Ada juga kasus si salah beli
Sampai aksi boikot si sari roti

Banyak fenomena di sosial media
telolet dong om sekali aja
Banyak cara foto untuk bergaya
Pake tutup lensa termasuk juga

Kasian lala dari teletubies
Terus dibully gak abis-abis
Sampai fenomena aryo kiswinar
Lalu teori bumi yang katanya datar

Rame-rame pada maen pokemon
Pada nonton rame-rame di videotron
Siaran langsung sidang jessica
Semua karena kopi sianida

Ada juga trend pen dan apel
Gara gara hap ipul masuk sel
Gak kalah seru si dimas kanjeng
Gandain duit ternyata maling…

Bikin video tangis-tangisan
Dijadiin meme dan bulan-bulanan
Aduh si rangga jahat ke cinta
Rupiah baru katanya uang cina

kayaknya itu udah semua
kalaupun kurang berarti lupa
semua ini hiburan semata
2016 tetap mantap jiwa!