Komik Terbit

Sebagai karakter Komik yang eksis, gue udah banyak ngebintangin komik2 Indonesia nihh
Berikut daptar nya !!

NGAMPUS!!! Buka-Bukaan Aib Mahasiswa
Penerbit : Bukune
Bulan Terbit : November 2011
Tebal : 136 Halaman
Harga : Rp.29.500,-
Facebook : http://www.facebook.com/komikNGAMPUS
Twitter : @komikNGAMPUS
Goodreads Link

Sinopsis
Komik ini menceritakan si Juki dgn 3 orang sahabatnya yang baru saja lulus SMU.
Mereka memutuskan untuk mengambil jurusan kuliah yang berbeda-beda..
Bagaimana cerita 4 sekawan ini dalam menjalani perkuliahan mereka?

Pernah Ngerasain gak tidur karena dikejar Deadline tugas?
Ngadepin Dosen killer yang pelit nilai?
Nyoba2 Ngakalin Pengawas Ujian buat Nyontek?
saingan IP sama temen?
Nembak gebetan pas lagi perkuliahan?

Lo pasti ikut ngakak karena merasa punya pengalaman yang sama atau mirip dengan Juki dan kawan-kawan

Jadi untuk kalian yang akan kuliah, berstatus mahasiswa, ataupun Alumni, komik ini sangat direkomendasikan untuk kalian!!

[kompilasi] YANG PENTING RATING!!
Penerbit : GradienMediatama
Bulan Terbit : Desember 2011
Tebal : 120 Halaman
Harga : Rp. 25.000,-
Sinopsis

Hidup tanpa televisi bisa dibilang bagai sayur tanpa garam. Banyak informasi dan hiburan yang bisa kita dapatkan dari sebuah tayangan televisi. Begitu pun dengan nilai positif dan negatif dari sebuah tayangan.

Tidak dipungkiri, pengaruh tayangan televisi begitu berdampak pada kehidupan manusia. Postif atau negatif, semua itu memang tergantung cara kita memandang dan mengambil hikmah dari setiap tayangan televisi.

Sisi positif dan negatif ini memang ibarat pedang bermata dua. Hal inilah yang membuat Alisnaik, Faza Meonk, A. Farid Nazaruddin dan Vbi Djenggotten yang tergabung dalam KOMUNIKITIK membuat komik berjudul Yang Penting Rating.

Komik terbitan Gradien Mediatama ini merupakan komik parodi tentang televisi. Mereka berempat mencoba mengkomunikasikan ide-idenya dengan cara yang menggelitik. Mencoba menggambarkan kerinduan akan tayangan yang berkualitas, mungkin bagus dari segi rating, namun tetap tidak bikin logika jadi miring.

Lucu, menghibur, sederhana, namun tepat sasaran.

[kompilasi] NGOMIK ATTACK!!!
Penerbit : Bukune
Bulan Terbit : Maret 2012
Tebal : 188 Halaman
Harga : Rp. 26.500,-
Sinopsis

Black Ear (oleh: Harliskudo)
Berlari secepat kilat, menyelinap seperti ninja, berkostum hitam gelap, Dia adalah Black Ear! Sang pahlawan kaum tikus ini harus mengalahkan Acenk Hercules yang memburu para tikus untuk dijadikan obat kuat. Berjuanglah terus… Black Ear!

Pocong Pinky (oleh : FazaMeonk)
Tugas Genderuwo, Kuntilanak, Pocong, dan mahkluk halus lainnya adalah menakut-nakuti manusia. ‘Congky’, sepucuk pocong amatir yang baru merintis karir, berusaha menunaikan tugasnya. Sayang, semuanya jadi tidak mudah karena dia terbungkus kain berwarna Pink….

Mamat bin Baba (oleh: Hasbiallah & Haekal)
Pertarungan paling menegangkan abad ini terjadi di halaman SMA Harapan Emak. Mamat yang badung harus berhadapan dengan Pak Kumis, Satpam sekolah yang terkenal kegalakan dan kumisnya yang mentereng. Siapakah yang akan bertahan dan keluar sebagai pemenang?

Plesetan Maling Kundang (oleh: Alisnaik)
Nilam Ngadnuk nekat kabur ke kota besar tanpa sepengetahuan ibunya. Berbekal kaos kutang butut, sedikit ilmu silat dan uang seadanya, Nilam Ngadnuk menghadapi semua tantangan untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang juragan tambak lobster. Sukses! Asal jangan kualat dan dikutuk jadi batu aja ya, Lam!

Si Gundul (Oleh: Agung Prabowo)
Petualangan karakter absurd tidak berambut ini memang unik dan ajaib. Untuk pergi ke sekolah, setiap paginya Gundul harus berhadapan dengan buaya kelaparan dalam cerita ‘Bandar Pelangi’. Lalu, menjadi asisten profesor gila untuk berburu UFO. Gundul… dul… mau kau apakan hidupmu?

Si Juki dan Petualangan Lulus UN
Komikus: Faza meonk
Bulan Terbit : Juli 2012
Tebal: 152 hlm
Penerbit: Bukuné
Harga: Rp25.000,-
Sinopsis

Juki, seorang siswa SMA nyentrik yang mengaku “anti-mainstream” akan menghadapi UN. Karena malas dan menganggap belajar untuk lolos UN “terlalu mainstream“, maka Juki dan Boy—sahabat Juki yang merasa ganteng—berusaha mencari jalan lain. Mulai dari usaha mencuri soal UN, sampai datang ke dukun sakti Mbah Gendeng.

Atas wangsit sang Dukun, mereka pun pergi mencari “empat koin sakti” yang konon dapat membuat mereka mendadak pintar. Masalahnya, keempat koin ini berada di tempat-tempat yang tidak lazim, dan ditunggu macam-macam mahkluk aneh.

Berhasilkah mereka lulus UN dengan jalan yang “tidak mainstream” ini?
Ikuti petualangan Juki!

Real Masjid 2
Penerbit : Koloni Gramedia
Penulis : @tonytrax
Illustrator : Faza Meonk & Thoma Prayoga
Harga : Rp. 22.000
Halaman : 128 hlm
Terbit : 18 Juli 2012
Sinopsis
Setelah tahun lalu sukses berkolaborasi dengan komikus Galang Tirtakusuma dalam hal membidani kelahiran komik strip religi dan pekerti “Real Masjid”, tahun ini @tonytrax menggandeng komikus muda Faza Meonk dan Thoma Prayoga untuk membuat sequelnya, “Real Masjid 2″.
Tema yang diangkat buku kedua ini masih sama dengan buku pertama: mengangkat fikih sehari-hari yang seringkali terlupakan ummat. Mulai dari soal bau rokok di masjid, pentingnya sholat (berjamaah), adab masjid, mudah datang dan perginya pahala, sampai kisah-kisah sahabat @tonytrax yang inspiratif.


[kompilasi] Para Gokil 4
Terbit : Juli 2012
Halaman : 212
Penerbit : GradienMediatama
Sinopsis
ParaGokil keempat bagaikan obat awet muda Karena fresh dan diramaikan oleh para pemuda kocak. Ada Duo Joni Cungil karya Adi Muhamad Taufik (Adhiw Mangaka), Ono Onel karya Budesain, dan Dul Coret karya TnP studio.

Dari sembilan karya, enam adalah komikus dengan semangat baru.
Ada Jokeja, kisah tiga pemuda gokil karya Kickers Arsyad, Thom karya Thoma Prayoga, Jo & Mblo karya Wawan Kungkang, Ocon karya Muhammad Ridwan, Ahihi Senyum Simpel karya Sis Mustassem, dan Yang Penting Eksis karya Faza Meonk.

 

cover depan Si Juki Cari Kerja !

Penulis: Fazameonk
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: 144 hlm
Penerbit: Bukuné
ISBN: 602-220-106-3
Harga : 30.000

Sinopsis :

Setelah lulus SMA, Juki—bocah nyentrik yang ngakunya nggak menyukai hal mainstream—memutuskan untuk langsung bekerja. Dengan keterampilan seadanya, kelakuan nyeleneh, dan teman-teman yang ajaib, Juki memulai petualangannya.

Sayang…, ada hal yang Juki tidak tahu, yaitu susahnya mencari pekerjaan tanpa bekal yang cukup. Berbagai macam hal dicobanya. Jadi buruh tempel iklan sedot WC, petugas delivery service sebuah warteg, figuran acara televisi, sampai menjadi asisten dukun Mbah Gendeng, semuanya gagal total.

Apa lagi akal Juki untuk dapatkan pekerjaan dan meredakan Emak yang terus-terusan cemberut karena bocah ajaib ini lama menganggur? Ikuti ceritanya dalam Si Juki Cari Kerja!

Preview Si Juki Cari Kerja

si Juki Cari Kerja in Goodreads

 

 

Gimana? Lo udah punya yang mana? Yok di Share di Pesbuk atau Twitter gue !!

Kalo belum punya dan ga ketemu di toko buku, beli Online yuk di si Juki official book & merchandise shop