NEW RELEASE : Si Juki seri Keroyokan #1

thmb123

Setelah pada heboh ama rencana gue luncurin film di 2017 gue punya kabar baru lagi ni sob.

Di akhir september ini gue merilis sebuah proyek baru. Proyek ini awalnya gue kasih kode #KRYKN. Untuk proyek ini gue memutuskan gak beraksi sendirian. Gue kemudian mengajak teman-teman karakter komik lain untuk bergabung di proyek ini melalui sebuah surat rahasia.

kr-jukiRespon mereka macam-macam sob.

 

Walaupun gitu gue berhasil meyakinkan mereka buat gabung di proyek yang kemudian bernama “Si Juki seri Keroyokan”.

krykn_art2_res

Iye-iye di poster promosi itu congky terlalu keren. Maklum digambarin ama kang Sweta Kartika sang pendekar Pedepokan Ragasukma. Kalau gue sih emang gitu dari sononya,

vol1_2

Jadi Si Juki Keroyokan ini isinya macem-macem. Ada yang cerita bersambung, ada juga yang komik strip. Nah karena ada cerita bersambungnya jadi terbitnya bakal berkala. Jadi jarak terbitnya gak jauh-jauh amat sob. Ya kayak majalah-majalah komik gitulah.

Biar pada tambah penasaran nih gue kasih previewnya sob!

 

Si Juki Seri Keroyokan

Si Juki

Si Juleha

Pocong Pinky

Hebring

Jendral Pavlichenko

QDJY

Manka

Bedil

Raisah

Vusya

Zombie Ngehe

 

Si Juki seri Keroyokan ini kemarin dilaunching di Hellofest 2016!

cthlc_cvyaahbau-jpg-large

Buat elo-elo yang penasaran udah bisa dicari di toko-toko buku terdekat. Kalau jauh ya naik ojek.  Atau kalau enggak bisa beli Online di Jukimerch dan dapat penawaran menarik ini sob!

iklan-kaos-kroyokan_600

Lo bisa pesen dengan cara, SMS/whatsapp ke 0856-9761-9156 / BBM di 57D1515F,
dengan format NAMA_AlamatLengkap_Pesanan

Ayo, tunggu apalagi? Hajar sob!