Kumpulan Liputan Buku : Si Juki Lika Liku Anak Kos

SJKLLAKCETAK

Halo sob, udah pada beli komik si Juki Lika-Liku Anak Kos Versi Cetak? Nah, berikut kumpulan berita-berita tentang Komik Lika-Liku Anak Kos di media online yang berhasil gue kumpulin :

 

Komik “Si Juki: Lika Liku Anak Kos” Hadir Dalam Format Cetak

Newswire Senin, 30/05/2016 13:44 WIB

“Si Juki: Lika Liku Anak Kos” karya Faza Meonk yang hadir di web komik Line Webtoon akan terbit dalam format cetak pada 8 Juni 2016. (Faza Meonk)

Bisnis.com, JAKARTA – Karakter Si Juki karya Faza Meonk yang hadir di platform web komik Line Webtoon “Si Juki: Lika Liku Anak Kos” kini dirilis dalam format cetak.

Komik yang memenangkan Global Popularity Award 2015 di Webtoonist Day Korea itu akan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo mulai 8 Juni 2016.

“Melihat antusiasme yang tinggi di LINE Webtoon terhadap judul ini. Menurut kami, komik ini layak diterbitkan agar menjangkau masyarakat yang lebih luas,” kata Faza Meonk, kreator Si Juki yang juga CEO Pionicon, sebuah manajemen karakter berbasis IP, dalam keterangan pers Senin.

“Si Juki: Lika-Liku Anak Kos” mengisahkan keseharian Juki sebagai anak kos yang kreatif dan kocak serta kesulitan yang biasa dialami anak kos seperti kehabisan uang bulanan, tugas yang menumpuk dan ibu kos yang menagih uang sewa.

Si Juki adalah komik Webtoon Indonesia pertama yang diterbitkan dalam format cetak. Faza berharap pencapaian ini bisa membuka jalan bagi komikus webtoon lain untuk menambah jangkauan pembaca.

Di Line Webtoon, Si Juki telah hadir dalam tiga judul, yakni “Si Juki: Lika-Liku Anak Kos”, “Si Juki: Nostalgia Ramadhan”, dan “Si Juki: Kisah Kusut Dunia Dongeng.”

Si Juki sebelumnya telah dikenal lewat komik cetak seperti “Ngampus”, “Si Juki dan Petualangan Lulus UN”, “Si Juki Cari Kerja” serta “Si Juki Komik Strip”.

Popularitas Si Juki melejit berkat media sosial. Hingga saat ini, lebih dari 300.000 orang menjadi penggemar Juki di facebook.

Sementara di jejaring sosial twitter dan instagram, @JukiHoki masing-masing punya lebih dari 200 ribu pengikut.

Sumber : bisnis.com

 

Setelah di Webtoon, Komik Si Juki Lika Liku Anak Kos Bakal Hadir dalam Bentuk Cetak!

Lika Liku Anak Kos

Setelah “membagikan tips” ala anak kos di LINE Webtoon, Si Juki Lika Liku Anak Kos juga bakal dirilis dalam bentuk komik cetak!

Ikuti Kisah Kocak Si Juki Sebagai Anak Kos dalam Komik Webtoon Lika Liku Anak Kos!

Penggemar berat Si Juki? Maka kamu sudah tidak asing dengan kisah Si Juki Lika Liku Anak Kos yang sempat tayang di LINE Webtoon sekitar satu tahun yang lalu. Si Juki Lika Liku Anak Kos sendiri merupakan satu dari tiga serial Si Juki yang sudah dirilis di Webtoon, diiringi dengan dua seri lain yang juga sukses, Si Juki Nostalgia Ramadhan dan Si Juki Kisah Kusut Dunia Dongeng. Nah, khusus untuk Lika Liku Anak Kos, kabar gembiranya komik Webtoon ini juga akan hadir dalam bentuk cetak!

Menghadirkan komik dalam bentuk cetak sendiri bukan hal yang baru bagi Si Juki. Sebelumnya, ada beberapa judul yang hadir dalam bentuk cetak seperti Ngampus, Si Juki dan Petualangan Lulus UN, Si Juki Cari Kerja, Si Juki Komik Strip dan beberapa judul lainnya. Kabar mengenai hadirnya Lika Liku Anak Kos ke dalam format cetak sendiri dikonfirmasikan oleh Pionicon Management saat ComicFest ID 2016 yang berlangsung di Jakarta akhir pekan kemarin. Komik yang memenangkan Global Popularity Award 2015 di Webtoonist Day Korea ini akan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo, penerbit yang terkenal dengan terbitan komiknya baik komik lokal maupun terjemahan.

Lika Liku Anak Kos

Si Juki Lika-Liku Anak Kos mengisahkan keseharian Juki sebagai anak kos yang kreatif namun kocak. Berbagai kesulitan yang dialami anak kos seperti kehabisan uang bulanan, banyaknya tugas, hingga tagihan dari ibu kos diceritakan di dalam komik yang kocak ini. “Melihat antusiasme yang tinggi di LINE Webtoon terhadap judul ini, menurut kami komik ini layak diterbitkan agar menjangkau masyarakat yang lebih luas” ujar Faza Meonk, kreator Si Juki yang juga CEO Pionicon, manajemen karakter berbasis IP yang “mengasuh” Si Juki.

Si Juki adalah komik Webtoon Indonesia pertama yang diterbitkan dalam format cetak, saya harap ini bisa membuka jalan bagi komikus Webtoon lain untuk menambah jangkauan pembaca” tambahnya. Yap, bisa dibilang Si Juki juga adalah salah satu pionir masuknya komikus Indonesia untuk mempublikasikan karya di Webtoon sejak pertama kali Webtoon hadir di Indonesia bulan April 2015 silam. Karena setelah masuknya Si Juki, banyak komi-komik lain yang juga hadir di Webtoon seperti Tahilalats dan Mbok De.

Tertarik untuk mengoleksi komik cetak Si Juki Lika Liku Anak Kos ini? Rencananya, komik tersebut bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat mulai 8 Juni 2016 mendatang.

Sumber : duniaku.net

 

Si Juki Lika-Liku Anak Kos’ Hadir dalam Format Cetak

Rabu, 01 Jun 2016 11:30 WIB  ·   Tia Agnes – detikHOT

Si Juki Lika-Liku Anak Kos Hadir dalam Format CetakFoto: Pionicon

Jakarta – Bagi pembaca Webtoon Indonesia, karakter Si Juki pastinya sudah tak asing lagi. Kali ini, Si Juki Lika-Liku Anak Kos’ ciptaan Faza Meonk kembali hadir dalam bentuk format cetak di ajang ComicFest ID.

Komik yang memenangkan Global Popularity Award 2015 di Webtoonist Day Korea ini akan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo, penerbit yang terkenal dengan terbitan komiknya baik komik lokal maupun terjemahan.

Faza mengatakan antusiasme pembaca dari seri ini sangat tinggi di Webtoon Indonesia. “Menurut kami, komik ini layak diterbitkan agar mengjangkau masyarakat yang lebih luas,” kata CEO Pionicon, sebuah managemen karakter berbasis IP.

‘Si Juki Lika-Liku anak Kos’ mengisahkan tentang keseharian Juki sebagai anak kos yang kreatif namun kocak. Berbagai kesulitan yang dialami anak kos seperti kehabisan uang bulanan, banyaknya tugas, hingga tagihan dari ibu kos diceritakan di dalam komik ini.

“”Si Juki adalah komik Webtoon Indonesia pertama yang diterbitkan dalam format cetak, saya harap ini bisa membuka jalan bagi komikus webtoon lain untuk menambah jangkauan pembaca,” tambah dia lagi.

Komik ‘Si Juki Lika-Liku Anak Kos’ akan beredar di toko buku mulai 8 Juni mendatang!

Sumber : hot.detik.com