Laporan Konferensi Pers Si Juki The Movie

ftrd konpres

Huwala sobat Juki sekalian!

Ada kabar baru nih terkait film animasi gue.

Jadi, tanggal 12 Desember yang lalu, Falcon Pictures selaku rumah produksi yang memproduksi film gue
ngadain konferensi pers buat ngenalin para pengisi suara di film gue. Gak tanggung-tanggung, banyak
bintang keren nih yang diajak ngisi suara film gue. Pas tau aja gue terkejut ampe gak bisa boker 3 hari 3
malam. Usut punya usut gue susah bokernya karena kurang makan serat sih. Ngoehehehehe.

pc1

Berikut ini para pengisi suara film gue yang dikenalin di konferensi pers tersebut :

 

Bunga Citra Lestari, bakal ngisi suara Erin, karakter baru yang belum pernah ada di komik gue. Doi kerja
di Badan Antariksa Seluruh Indonesia.

Indro Warkop ngisi suara Prof Juned, encang gue

Wizzy ngisi suara  Juleha, anaknya cang Juned alias sepupu gue. Bukan! Bukan yang merk sepatu mahal itu.

Pak De Butet Kertaredjasa bakal ngisi suara Pak Presiden. Ya bisa ditebaklah bakal gimana suaranya.

Babe Cabiita bakal ngisi suara Congky

Agus Kuncoro dan Arie Kriting yang bakal berkerjasama sebagai duo introgator

Pak De Tarsan bakal ngisi suara Pak Anto, rekan kerja Erin.

Mudy Taylor sebagai Buyung.

• Om Tio Pakusadewo bakal ngisi suara  Togap, ya batak-batak gitulah. Cocoklah ama muka om Tio yang
agak kotak kayak transformer.

Maya Wulan, bakal ngisi suara emak gue.

Panji Pragiwaksono sebagai Ganjar Ginanjar, politisi gitu.

Jeremy Teti sebagai Reporter. Ya cocok lah ya.

Ki Joko Bodo spesial dihadirkan buat ngisi suara Mbah Gendeng.

Tyson Lynch, diajak buat ngisi suara  John Bramm. Ya bule-bule gitu.

Nikita Mirzani, bakal ngisi suara Bidadari.

• Terus ada Mongol yang suaranya bakal jadi suara Tuyul.

Jaja Miharja jadi Babeh gue!

• Kreator gue, Faza Meonk juga bakal nongol di pelem gue, tentunya yang ngisi suaranya Faza Meonk juga!

 

Selain mereka, gue juga ngajak para dubber-dubber profesional yang udah sering ngisi suara kartun-kartun
di TV buat terlibat di film ini.soalnya karakternya banyak banget, jadi butuh juga orang-orang keren yang
suaranya bisa banyak macam.

pc2

Oh ya pasti pada bingung kan kok gak ada yang ngisi suara gue?. Gue gak manja sob, jadi gue gak ngerasa
perlu minjem suara artis buat suara gue. Mending pakai suara gue sendiri, apa adanya. Walau artis lain
dibayar mahal dan gue dibayar mie instan doang gue sih ridho aja.

Terus ni ya, denger-denger musik film gue bakal dibuat di Praha. Gue juga gak tau itu di mana, tapi katanya
keren sih. Pokoknya gue seneng aja.

Jadi udah pada siap nabung kan sob buat nonton film gue?. Tayangnya masih Desember 2017, jadi lo masih punya
banyak waktu buat nabung beli tiket untuk sekeluarga. Kalau perlu ajak sekelurahan dah!.

Terakhir, mohon doanya sob agar proses produksi berjalan lancar hingga pelemnya siap kalian saksikan di bioskop.

Salam Huwala untuk kita semua!