3 Cara agar Band lo terlihat Keren

ftrd band

Kalau ditanya apa sih profesi yang menurut elo itu keren?.
Dari 100%, 24% akan menjawab  jadi  pengusaha, 37% akan menjawab
jadi karyawan kantor, 89% akan memilih jadi personil band dan sisanya
meilih profesi lainnya.

Oke masalahnya bukan di “kenapa kok 89% memilih jadi personil band?”,
tapi masalahnya adalah 24+37+89 itu bukan 100.
Kayaknya gue perlu belajar matematika lagi..

Terlepas dari carut marut hitungan gue barusan,
kita pasti mengakui bahwa banyak orang yang pengen
jadi personil band. Makanya di sekolah-sekolah banyak tuh
yang ada ekskul band.
Di luar sekolah juga banyak yang bikin band bareng temen-temen.

Nah buat elo yang pengen bikin band berikut ini gue
kasih cara biar band lo itu bisa terlihat keren :

1. Pilihlah Nama Band dan Nama Personil  Yang Kebarat-Baratan

Nama kebarat-baratan bakal bikin band lo keliatan keren
karena kebanyakan band yang keren itukan datangnya dari luar negeri.
Kalau elo terpaksa bikin nama band yang ke-indonesia-indonesia-an,
maka nama band lo bisa lu modif jadi kebarat-baratan. Contohnya ini :

ningrum..

 

Gak hanya cukup di nama band sob yang musti kebarat-baratan.
Nama personil juga sob.
Kalau lo takut dimarahin ortu karena ngerubah nama sembarangan,
lu bisa tiru personil band yang satu ini :

Screenshot_8

Nambah eek.. oh mursyid maksudnya

 

Hmm atau menggunakan Nama Bahasa Inggris yang dekat dengan
Keseharian masyarakat itu juga ide bagus.. Misalnya ini

Screenshot_3

Judul Single nya mungkin : Safely Remove

 

 

2. Beri Kesan Seram

Biasanya band luar negeri yang keren itu yang kesannya seram.
Pernah liat kan penampilan band luar negeri yang rame dengan unsur tengkorak.
Ada juga yang mengidentikkan diri dengan peti mati.

Nah agar tetap terasa keindonesiaannya maka pilihlah hantu
dari Indonesia sebagai ikon band lu.
Pocong Misalnya.

tumblr_meyrrl6plR1qdzj8wo1_1280

Serem juga gak selalu identik dengan hantu lho.
Cobalah liat salah satu band yang
sangat kreatif berikut ini :

Screenshot_6

Bagi cowok yang sering jadi korban cewek pas PMS pasti tau
betapa menyeramkannya cewek PMS.
Gue curiga mereka ini adalah korban cewek-cewek PMS
yang merasa senasib dan akhirnya
memutuskan bergabung membentuk band.

Gue tebak single pertama judulnya : Cinta Datang Bulan.

3. Gaya Berfoto Yang Cool

Agar kekeranan band lo semakin sempurna
maka harus didukung dengan gaya berforo yang cool.
Dengan foto yang cool maka orang-orang semakin yakin
kalau band elo itu keren.
Mereka akan penasaran buat ngederin lagu-lagu band elo.
Kalau perlu fotonya ampe marangkak kayak salah satu personil di band berikut ini :

Screenshot_7

Atau bisa gendong2an seperti Band ini :

Screenshot_2

ha ? tak pernah sex.. ?

 

Jadi gimana sob? Gak susahkan bikin band lo terlihat keren?
Selamat mencoba.
Kalau udah sukses jangan lupa kasih gue jatah royaltinya.

Tapi sebenernya sih gimana pun penampilannya, yang penting musiknya sob..
jadi kalo Band lo lebih fokus ke bermusik daripada penampilan, yak teruskan!
Lupakan Bacotan ini! Ngoahahahaa

Sumber Foto Band-Band Luar biasa ini : http://thegreatestbands.tumblr.com/

(YM)

6 Replies to “3 Cara agar Band lo terlihat Keren”

  1. wah juki,salut ama loe
    ternyata kamu sempet gonta-ganti nama juga yaaa untuk jadi band terkenal. penuh sejarah dan menginspirasi 😀
    apalagi foto2mu, kereeen n coool abiiizzzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *