3 Hal yang bikin Mood Liburan Berantakan

Apa sih biasanya yang lo lo pada suka dari liburan? Bisa tamasya bareng keluarga ?
Bisa banyak waktu buat nge-galau ?

 

atau.. Bisa banyak waktu juga buat hibernasi? Udah kayak beruang kutub aja lo.

 

Ya, intinya setiap orang mempunyai rencana sendiri buat ngisi waktu liburan masing-masing.

 

Tapi tau ngga, terkadang ada juga hal-hal yang bikin mood liburan lo sedikit berantakan, atau malah memang berantakan. Nah, Artikel gue kali ini bakal ngebahas

 

“3 Hal yang bisa ngebuat mood liburan berantakan”.

 

1. Mandi

Ya, mandi. Siapa yang tak mengenal si mandi ini? Mau lo gak liburan kek, mau liburan kek, pasti aja mandi. Tapi kalo hari libur, Jangan harap si mandi ini digemari banyak orang. Karena kalo libur, kadar kemalesan mandi lo bertambah sangat pesat ketimbang pas ngga libur.
Apalagi yang namanya mandi pagi, sumpah itu ngehancurin mood banget, mending tidur. Ya nggak?

 

“Apa susahnya sih mandi? Cuman ngemakan waktu ga sampe 30 menti ini juga kan? Mandi itu kan biar bikin badan seger terus sehat.”

 

Ya namanya liburan, ngga mandi sih udah jadi tradisi. Atau mungkin bagi sebagian orang, Ngga mandi selama beberapa hari itu mungkin merupakan suatu prestasi sendiri bagi beberapa orang.

 

FYI aja nih: Dibeberapa tempat, gue kurang tau tepatnya. Mandi juga merupakan ritual tradisional. Itu ngga kebayang banget kalo ritualnya setahun sekali, Eh sebulan sekali aja deh, itu ketek lo pasti udah jadi kerak terus berlumut. Hih!

 

Sebagai duta Penghematan Air demi masa depan, gue Cuma mau berpesan :
“Save Water, No Shower”

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/liburan/jgnmandi.jpg

 

 

2. Tugas dari Sekolah

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/liburan/tugas.jpg

Banyak tugas dihari libur itu emang ngga adil banget rasanya. Liburan itu identik dengan kebahagiaan karena ngga ada yang namanya belajar atau ngerjain tugas. Tapi kalo lo liburan dan banyak dikasih tugas? Rusaklah liburan lo saat itu juga.

 

Gue kasih tau nih ye, serajin-rajinnya orang yang rajin belajar, itu kalo dikasih tugas pas liburan pasti males juga ngerjainnya. Ujung-ujungnya kalo dikerjain, pas masuk kelas langsung dicontek sama yang belum ngerjain tugas. So, Kalo lo ada tugas dihari liburan, Mending ngga usah dikerjain, de. Serius! #MentalPelajar #PelajarKampret

 

Untung gue udah kuliah, kalo liburan mah liburan sepuas-puasnya.. (itu kalo ga ada mata kuliah yg ngulang)

 

 3. Gak ada kegiatan yang dilakukan selama liburan (mati gaya)

https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/liburan/cengo.jpg

cengo…

Yang terakhir ini mungkin ngga bakal terlalu ngaruh juga sama liburan lo. Ada orang yang ngisi liburannya cuman dirumah, diem dikamar. Kalo misalnya lo liburan terus ngga ada kegiatan yang bisa lo lakuin? Bosen juga kali. Bangun tidur – Makan – Nonton tv – Bosen – Tidur. Gitu doang? Lo udah mirip kucing rumahan, sob.

 

Itu paling kalo lo dirumah, cuman internetan, facebook sambil twitteran. Lama-lama juga pasti bosen.

 

Saran gue sih sebelum menjelang liburan, Mending lo buat dulu agenda harian yang bisa lo lakuin selama masa liburan. Lebih parahnya lagi kalo selama liburan dompet lo kering kerontang, udah ngga ada kerjaan, ngga ada duit pula. TIDUR DIKUTUB AJA SANA!!

Ohiya, ongkosnya dari mana, kan ngga punya duit. (?)

 

 

Segitu dulu aja sih dari gue, Kalo ada kata-kata yang salah, tolong ga usah dimaafkan.
Dan kalo misalnya masih ada alesan yang bisa ngebuat mood liburan lo berantakan. Silahkan tambahin lewat komentar sob..

 

(KD)

3 Replies to “3 Hal yang bikin Mood Liburan Berantakan”

  1. hahahahahhahahahahhaha lu ngacauin mood gw juk… liburan gw ud enak juga… Bangun-sikat gigi-nonton TV-internetan liat foto2di fp juki sama post foto di twitter juki-mandi-internetan sambil liat sijuki.com-sikat gigi-tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *