4 Alasan kenapa jangan baca Artikel ini!

ftrd

HuwalaHumba!

Gue gak ngerti lagi deh kok masih ada aja yang baca artikel ini, padahal udah gue
kasih judul “Alasan-alasan kenapa jangan baca Artikel ini”

Gue percaya, yang baca artikel ini orangnya Indonesia banget. Ya semacam orang-orang
yang udah tau ada tulisan “Jangan buang sampah di sini” tapi buang sampahnya tetap di situ.
Atau kayak orang yang baca tulisan “jangan buka pintu ini” tapi tetap aja ngebuka karena penasaran.

Tapi karena lu udah mulai ngebaca dari tadi jadi gue gak tega
bikin kalian kecewa, gue bakal tulis 4 Alasan Tidak Membaca Artikel Ini.

1. Artikel Ini Gak Penting

Dari judulnya aja udah jelas kalo artikel ini gak penting, jadi kenapa kalian masih
repot-repot baca artikelnya? Jelaskan alasannya! Waktu mengerjakan soal 5 menit,
kumpulkan di depan meja masing-masing.

1

2. Ngabisin Waktu

Karena artikel ini gak penting jadi sebenarnya ngebaca artikel ini Cuma ngabisin waktu. Jadi sia-sia. Seharusnya kalian memaksimalkan waktu yang kalian punya. Jangan gunakan waktu untuk hal-hal yang gak berguna seperti baca artikel ini.

Gunakan waktu dengan baik, misalkan untk mengerjakan hal-hal yang kamu gemari seperti memancing, bernyanyi, menggambar komik, atau tidur.

3

3. Artikel Ini cukup panjang

Udahlah gak penting, panjang lagi. Gue rasa itu udah dua alasan yang kuat buat lu gak ngebaca artikel ini. Tapi herannya lu masih tetap baca. Terus gue sengaja panjang-panjangin biar lu berhenti baca. Tapi masih lu baca juga nih? Gue panjangin lagi ampe lu bosan ngebacanya. Terus masih tetap dibaca? Gue gak ngerti lagi dengan masyarakat kekinian. Semangat pantang menyerahnya bagus, tapi gunakanlah semangat itu untuk hal-hal yang berdampak untuk masa depan.

2

4. Sejak Awal Gue udah Larang

Sejak awal gue udah ngelarang buat baca artikel ini, tapi kalian tetap baca. Dasar kepala batu!.

4

Nah itu dia 4 alasan kenapa sebaiknya artikel ini jangan lo baca. Tapi percuma sih gue ingetin karena kalo lo udah baca dari awal berarti lo udah gak menjalankan saran baik gue.

 

(YM&WD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *