4 Cara AntiMainstream Memutihkan Wajah

gtf

Selamat datang orang yang gak putih!. Kenapa gue menyambut elo dengan kalimat demikian,
soalnya gue gak yakin sih ada orang yang udah putih tertarik baca postingan ini. Ngoehehehehe.

Zaman sekarang kayaknya Putih itu wajib buat yang pengen dikatain cakep.
Coba liat iklan-iklan di Tipi, semua produk pemutih pada berlomba buat dapat konsumen.
Belum lagi Olshop yang menawarkan berbagai produk pemutih wajah yang gak jelas asal-usulnya.

Ada yang katanya dari paris, tapi bisa jadi dibuatnya di jawa, disebuah rumah kecil yang
tertutup sepanjang hari. Jadilah kosmetik oplosan.
Ada juga yang katanya dari china, tapi gue gak yakin soalnya gak ada Tvnya,
terus simcard nya enggak dua.

Buat elo yang gak mau ngabisin duit Cuma buat Memutihkan Wajah dan khawatir udah
beli mahal malah ketipu mending nyoba cara-cara yang gak ampe mencekik kantong.
Nih gue kasih tahu :

1. Diamplas

amp

Amplas biasanya dipake buat ngeratain permukaan kayu. Gosoklah ampalas ke wajah lo
setiap habis mandi, siapa tau kulit yang hitamnya terkikis sedikit demi sedikit terus elo jadi putih.

1

2. Cuci Muka dengan Pemutih Pakaian

pemutih

Kalau gak terlalu suka dengan permukaan amplas yang kasar, cobalah cuci muka dengan pemutih pakaian.
Lakukan tiga kali sehari. Bila wajah lo terasa panas, tempelkan wajah lo ke wajan.
Nah di wajannya lu bisa goreng ikan atau kerupuk. Wajah putih, hemat energi.

2

3. Cuci Muka dengan Air Panas

air

Sedikit ekstrim. Tapi dengan air panas permukaan wajah lo akan lembut dan pean-pelan mengelupas.
Pastikan panasnya merata agar putihnya merata.

3

4. Pakai Semen Putih atau Cat Tembok

sementcat

Nah ini cara paling instan. Oleskan semen putih dan cat tembok
ke wajah elo, niscaya wajah lo putih merata.

4

Gimana sob? mudah kan? Dan yang paling penting gak perlu mahal-mahal.

Tapi yang perlu lu ketahui sob, bahwa cakep atau kagak sebenarnya bukan tentang putih atau kagaknya elo.
Tapi lebih ke pola pikir. Pikiran kita tentang putih itu cakep dibentuk oleh iklan yang hampir tiap menit masuk
ke otak, direkam, lalu dipercaya.
Cakep bagi tiap orang sejatinya berbeda.
Tuhan kasih wajah yang demikian karena itulah yang paling cocok buat elo.

Menurut gue orang yang mati-matian mengubah fisiknya adalah orang yang merasa lebih hebat dari Tuhan.
Tuhan lebih tahu apa yang diberikan, jadi hamba kok sombong dan malah sok tahu.

juki_jijik

(YM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *