4 Peluang Menjadi Joki yang AntiMainstream

jokift

Sekarang ini orang-orang pada berlomba buat cari kerja. Ratusan ribu sarjana lulus tiap tahun,
tapi gak sedikit yang nasibnya berkahir dengan status pengangguran. Akibatanya banyak yang milih
lulus lama daripada cepat lulus tapi ujung-ujungnya Cuma jadi pedagang.
Pengangguran di dalam gang…

Buat elo-elo yang masih nganggur atau pelajar yang pengen dapat penghasilan lebih ada baiknya menjadi Joki.
Bila joki 3 in 1 atau Joki ujian udah mainstream, maka ini ada beberapa jenis joki yang gak mainstream.
bentar.. Bukan, bukan Juki.. tapi Joki!

1. Joki Malam Mingguan

joki

Zaman sekarang katanya malam minggu gak galau gak gaul. Padahal gue udah beberapa kali bilang di twitter dan Bacotan,
kalau malam minggu dan penderitaan kaum Jomblo itu hanya kontrasepsi Iluminati.
Lo bakal bahagia kalau lo memilih bahagia.

Nyatanya tetep aja ada yang tiap malam minggu galau karena gak bisa keluar terus pacaran kayak yang lain.
Nah, ini peluang usaha yang keren sob. Lo bisa buka jasa Joki malam mingguan. Menyediakan cewek dan cowok
muda buat di ajak makan malam atau nonton berdua.

Tapi perlu ada MoU kalau gak ada acara grepe-grepe atau plus-plus lainnya.
Ingat! Judulnya joki malam minggu, bukan joki teman tidur.

 

2. Joki Upacara Hari Senin

joki2

Udah bukan rahasia lagi kalau banyak anak yang males ikut upacara hari senin.
Biasanya sih yang begitu anak-anak orang kaya. Yang hidupnya seneng mulu.
Jadi gak bisa bayangin perjuangan pahlawan zaman dulu buat memerdekakan negeri kita.

Baru kena panas dikit udah ngeluh. Nah ini bisa lo manfaatin. Keruk uang mereka. Lo bisa jadi joki upacara.
Lo gantiin mereka upacara terus lo minta bayaran yang gede. Ya kira-kira seharga satu mobil mercy gitu.

 

3.  Joki Suntik Cacar

joki3

Lo masih terlalu muda buat jadi joki malam mingguan?. Lo juga harus ikut upacara hari senin sehingga
gak memungkinkan buat jadi Joki Upacara? Tenang! Lo masih bisa jadi Joki Suntik Cacar.

Nah, setiap ada imuniasi di sekolah pasti ada aja tuh yang takut disuntik. Biasanya guru sigap
dengan mengunci pintu atau pagar biar gak pada kabur. Tapi tetep aja ada yang ampe kabur lewat jendela
ampe kabur manjat pager. Nah sekali lagi, kalau jiwa entrepreneur lo bagus lo bisa nawarin diri jadi Joki.

Entar abis disuntik di tangan kiri, lo suntik sekali lagi di tangan kanan.
Kalau ada dua orang yang minta Jokiin, sekali lagi lo suntik di jidat.

 

4. Joki Presiden

joki4

Gue liat akhir-akhir ini presiden kita terlalu lelah. Sibuk ngurus partai ketimbang negara.
Nah, karena gue baik jadi kepikiran gimana kalu ada yang jadi Joki presiden.
Biar Presidennya bisa fokus ke urusan partai dulu kalau gitu.

________

ngakak

Gimana, udah cukup terinspirasi mau jadi Joki apaan? Kalo ada ide lain tulis di kolom komentarnya yak!
Mungkin nanti kalo teknologi makin pesat, bakal ada Joki boker. Kalo lo males boker ke kamarmandi, di Bokerin.

Atau ada juga Joki ngunyah. Kalo lo males ngunyah makanan, di kunyahin terus kalo udah halus dibalikin ke mulut lo.
Udah ga usah dibayangin gitu kali..

dipikir-pikir.. Joki itu bentuk penemuan manusia karena kemalasan juga yak?
Kayak di Artikel ini nihh >> Inovasi-inovasi yang muncul dari Pemalas

(YM)

One Reply to “4 Peluang Menjadi Joki yang AntiMainstream”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *