4 Tempat Asik buat ngerjain Tugas

ftrdtgs

Mahasiswa ama Tugas itu udah kek Romeo dan Juliet, nggak terpisahkan. Kalau mau jadi mahasiswa tapi
gak mau dapat tugas kuliahnya di FTV aja sob. Ke kampus cuma buat ke kantin ama ke taman.
Bukannya nyari ilmu malah nyari gebetan.

Tugas numpuk kadang bikin bete juga sih sob, tapi ya mau gimana lagi. gak dikerjain gak dapat nilai,
kalo gak dapatt nilai bisa-bisa ngulang taun depan. Nah ketemu tugas itu lagi. kan sama aja.

Salah satu cara mengakali agar semangat ngerjain tugas maka kita perlu membuat variasi
lokasi pembuatan tugas. Berikut ini 5 tempat asik buat ngerjain tugas :

1. Kafe

Di kafe lu bisa sekalian ngerjain tugas sambil gaul. Wajah menghadap laptop tapi
sesekali bisa mengedarkan pandangan curi-curi pandang. Bisa ngetik-ngetik lucu sambil liat dedek SMA
pakai celana kurang bahan ketawa-ketiwi bareng teman-teman.

Bisa buka-buka buku sambil liat kakak-kakak gemes yang mukanya dewasa dan nafkahi-able banget.

cabe_800x566

Tempat ini direkomendasiin buat elu yang punya kocek cukup dalam dan saldo yang banyak.
Kalo cuma kocek dalam isinya bon ya percuma. Bisa-bisa besok lu telat ngumpulin tugas, karena
begadang nyuci gelas di kafe.

 

2. Warnet

Kalau lu bermasalah dengan koneksi internet di rumah dan gak punya banyak duit buat nongkrong
di kafe ber-wifi, maka warnet adalah pilihan yang tepat. Lu bisa ngerjain tuga sambil buka facebook, twitter,
atau baca-baca artikel di sijuki.com. Tapi perlu diperhatikan, ngerjain tugas di warnet beresiko gak fokus.

Bukan! Bukan karena suara “ikeh, ikeh” di bilik sebelah, bukan juga karena mbak-mbak warteg yang gemesin,
tapi lebih ke media sosial yang bikin lu kebanyakan nge-medsos ketimbang nugas.

Belum lagi suara berisik “fayer, fayer. Hedsot! Tripple Kill! Rampage!” yang berisik banget.
Tugas selesai, keluar warnet telinga lu bernanah.

fayer_600x600

3. Taman

Kalau lu mau suasana yang lebih seger dan hijau cobain deh ngerjain tugas di taman.
Apalagi ngerjainnya sore-sore, bisa sambil liat dedek-dedekjogging-jogging lucu.
Udara yang bersih, pemandangan yang menyenangkan tentu bikin otak lu lebih fresh buat ngerjain tugas.

Tapi perlu diperhatikan agar jangan salah memilih taman.
Kek gue, bukannya ke taman bunga atau taman kota malah ke taman makam pahlawan.

kuburan_600x600

4. Rumah Temen

Suasananya sih sama aja kek di kamar sendiri. Malah lebih beresiko sibuk maen ketimbang ngerjain tugas.
Bukannya ngerjain tugas bareng malah main game bareng. Tapi ada baiknya sob,
lu bisa pura-pura kemaleman biar ditawarin makan malem. Cocok buat anak kost di akhir bulan.

ular tangga_600x600

Nah, itu dia 4 tempat asik buat ngerjain tugas versi gue.
Kalo menurut lo ada tempat lain yang juga seru silahkan tulis di komentar yak!

 

 (YM&WD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *