5 Hal yang bikin NOVEMBER makin Seru!

ftrd

Gue abis liat kalender bulan November. Gue cari-cari tanggal merah kok gak ada ya?.
Tadinya tanggalnya mau gue kerokin biar pada merah. Tapi kata temen kost gue percuma,
soalnya kalau tanggalnya gak masuk angin gak bakalan merah walau dikerok.

Yaudah, kalendernya gue taro di luar biar masuk angin dulu.

1_600x566

Walaupun bulan November gak ada libur, gue udah ngatur kegiatan-kegiatan yang bisa tetep bikin
November jadi seru. Gue bakal memaksimalkan kegiatan-kegiatan di akhir pekan.

Nah, mungkin kegiatan-kegiatan ini mungkin bisa juga lo tiru :

1. Olahraga

Sebagai anak kost yang etiap akhir bulan terpaksa makan makanan instan dan dianggap
kurang sehat, gue harus menyeimbangkannya dengan aktivitas yang menyehatkan.

olahraga yang gue pilih juga harus mendukung aktivitas gue sebagai anak kost, misalnya
menyapu halaman, membersihkan kamar tidur, mencuci pakaian, dll.

Biar lebih berasa olahraganya, gagang sapu bisa ditambahin barbel.

2_600x564

2. Nonton

Di Bulan November bakal rilis beberapa film animasi seru. Diantaranya Penguins of
Madgascar sama Big Hero 6. Tapi berhubung keuangan gue selalu krisis tiap bulan gue
harus bisa nonton gratis.
Caranya gue bakal ngelamar jadi pegawai bioskop terus nyelundup
masuk pas pemutaran film. Lumayan, nonton gratis, terus dapat gaji.

Buat lo yang gak suka nonton film, ada juga tontonan lain yang juga bakal November ini jadi seru.
Lo bisa nonton bareng piala AFF di Pos Ronda bareng bapak-bapak komplek.
Lumayan sob, dapat kopi gratis.

Terus gimana kalau lo orang yang tipe pencinta alam?. Tenang, di Bulan November kabarnya
bakal ada hujan meteor. Jadi lu nonton hujan meteor aje.

3_600x568
Tapi kalau gue sih lebih suka ngeliat hujan mietelor.

3. Melamun

Ini menurut gue cara seru ngabisin november yang paling murah. Gue bisa ngelamun ngebayangin
lagi nonton film. Gue bisa ngelamun ngebayangin lagi liburan di Raja Ampat naik kapal pesiar pribadi.

Gue juga bisa ngelamun kalau gue lagi ngelamun. Jadi ngelamun dalam lamunan.
Pokoknya seru deh. Kuncinya ada di kreativitas berimajinasi.

4_600x487

Siapa tau dapet ide-ide baru untuk bikin karya baru? ye gak?

4. Tidur

Iya, tidur itu seru. Gak percaya? Gue pernah mimpi berpetualang melawan bajak laut somalia saat tidur.
Seperti yang lo tau, kalau mau sukses harus punya mimpi, dan berarti semakin sering bermimpi,
akan semakin dekat dengan kesuksesan.

5_592x600

Gue juga pernah mimpi ada di dunia avatar jadi tukang cabut bulu kaki aang.
Terlibat pertarungan-pertarungan dahsyat. Walau itu semua dalam mimpi ya tetep aja seru.

5. Datang Ke Hellofest 10

Nah ini dia acara yang paling seru di Bulan November. Acaranya akhir pekan,
cocok buat lo yang akhir pekan malas bermalas-malasan.

10301355_10152761763119351_4531167553799053721_n

Di Hellofest 10 bakal banyak kegiatan-kegiatan seru. Ada lomba film, pasar Hellofest
(semacam pameran kreatif), ampe kostumassa.

map
Kostumassa itu copslay-cosplay yang bakal nyebar di seluruh penjuru lokasi kegiatan.
Pokoknya kalau le ke sana, lu bakal ketemu cosplay dimana-mana.

scsasd

Yang pasti Hellofest bakal jadi kumpul orang-orang kreatif dan pecinta Pop Culture.
Jadi gak bakalan rugi dah lu ketemu orang-orang yang sehobi.

Ga bisa ikut karena diluar kota? Ikutan #HoMieCosplayChallenge aja sob! Gambar karakter lo
berkosplei jadi HoMie, maskotnya Hellofest! info ketentuannya, klik disini!

Juki_768x768

Dan yang paling penting, ada guenya. Acara apapun kalau ada gue pasti seru.
Jangankan Hellofest, Bokerfest juga kalau ada bakal seru.
Nih tonton aja liputan tim gue di Hellofest tahun lalu!


Intinya sih pasti nanti lo bakal ketemu sama stand gue dan temen2, lo bisa
beli merchandise dan komik gue yang Huwala! Kalo beruntung bisa ketemu
Kreator gue, bang Faza Meonk.

Untitled-4

foto-foto tim sukses dan kreator gue di Hellofest tahun lalu

Penasaran? Langsung aja kunjungi Website nya Hellofest untuk info lebih lanjuuttt!

————————————————-

Nah, itu cara gue bikin November jadi seru. Lo punya cara lain? Bagi di komentar ya!

(YM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *