5 Komunitas AntiMainstream Yang perlu lo tau!

gr2y

Huwala ! gimana libur lebarannya sob? Makin LEBARan kah?
udah ditanyain pertanyaan mainstream kapan lulus? Atau Kapan nikah?.
Sabar aja ya sob..!

Buat ngisi liburan gue, gue berusaha mencari informasi tentang hal-hal yang antimainstream.
Nah, saat gugling gue nemuin banyak hal-hal yang menurut gue perlu gue bagiin ke sobat Juki.
Salah satunya adalah komunitas-komunitas antimainstream.

1. Azuki Bean Beard

1

Azuki Bean Beard adalah komunitas orang yang membiarkan mukanya ditumbuhi janggut.
Uniknya janggut ini adalah terbuat dari kacang Azuki. Dan orang yang membiarkan mukanya
di “tumbuhi” oleh kacang Azuki menyebut dirinya Azurer.

Gue jadi kepikiran buat ngebiarin muke gue ditumbuhin bayam.
Entar kalau masak mie instan enak, tinggal metik.

2

2. Stronghead

3

Stronghead merupakan sebuah komunitas di Jepang. Komunitas ini cukup aneh karena
mereka mengubah wajah agar terihat seperti seorang yang babak belur.
Jadi wajah mereka yang baik-baik aja itu disuntik biar keliatan bengkak-bengkak.
Mungkin tujuannya biar keliatan kayak jagoan, jadi mukanya babak belur abis berantem.

Sebenarnya daripada disuntik mending ke Indonesia aja dah.
Entar dikepret pake gir motor ama anak STM. Bonyoknya lebih alami.

3. Benjyo Soujer

4

Komunitas ini dipimpin oleh Masayuki Magome. Isinya adalah orang-orang yang dengan
ikhlas melakukan kegiatan sosial membersihkan Toilet. Mungkin gak ya di Indonesia ada yang kayak ginian?.
Lumayankan, kita terhindar dari orang yang boker terus gak di siram. Mana baunya busuk banget.
Kita buru-buru keluar, eh ada orang lain masuk. Kita yang dituduh boker gak disiram. Lah kok malah curhat.

4. Komunitas Penyembah Mark Zuckerberg

5

Komunitas ini didirikan di San Fransisco. Gue gak ngerti aja alasan orang-orang ini menyembah Mark Zuckerberg.
Mungkin agama ini yang dianut orang-orang yang doanya Cuma di facebook rapi iabadah beneran males.

Tapi menurut gue kalau Mark Zuckerberg jadi Tuhan pasti malaikatnya pada repot.
Soalnya nama hamba-hambanya dari Indonesia banyak yang susah disebut.
Jadi pas absen mau masuk surga kelamaan.

5. Perkumpulan Pelajar Suka Bangun Siang (PPSBS)

6

Yang terakhir dari Inonesia sob. Perkumpulan Pelajar Suka Bangun Siang (PPSBS)
adalah komunitas yang dibentukmelalui sosial media facebook. Anggotanya udah 296 orangan.
Komunitas ini dibuat sebagai tempat mencurahkan segala kekesalan kenapa kita harus bangun pagi???
Moto komunitasnya “BANGUN SIANG KITA”…!! HANCURKAN SEMUA WEKER DAN ALARM KALIAN!!!

—————————————————————————————————–

Ngomong-ngomong soal Komunitas, sekarang Beetalk udah ada fitur baru, namanya KLUB.
Nah sebagai AGABEE alias Anak Gaul Beetalk, gue udah nyobain fitur ini sob, dan ternyata serrruuuuu.

ilmdk4

Dengan Fitur KLUB sekarang kita gak perlu susah-susah buat nyari
temen-temen yang punya hobi sama kayak kita.
Kalau di aplikasi lain, lo musti diinvite temen buat gabung.
Tapi kalau di Beetalk kita bisa nyari sendiri klub mana yang pengen kita masukin.

ilmdk2

Buat gabung di Klub ada beberapa cara sob. Pertama, lo bisa nyari ID klub.
Jadi kalau udah ketemu ID-nya lu bisa request buat gabung. Nunggu di konfirm deh.
Kedua, lo bisa nyari Klub yang ada di sekitar lo. Jadikan kalau klubnya deket lebih mudah ketemuan sama anggota yang lain.

beetalkKlub copy_607x768

Kemaren gue juga nyoba buat bikin klub. Nama klubnya ILUMIDAKI.
Jadi gue pengen ngumpulin temen-temen yang semisi ama gue, yakni mengumpulkan daki
di hari minggu demi semboyan Save Water No Shower.

Dari chating-chatingan di klub terus kita bisa kopdar sob, Kopi Dadar. Gue sih ngebayangin
kalau entar gue ama temen-temen ilumidaki ngumpul terus saling banggain daki hasil koleksi.
Pasti bakalan seru. Ya, siapa tau entar klub gue bisa menangin kontes klub paling aktif dari Beetalk.

Kalau mau lebih jelas sih buka aja www.beetalk.co.id/klub.

Juki_Ngakak1

Terakhir, udah tau kan kalau sekarang sticker gue udah ada di Beetalk? Gimana sob? udah download?.
Kalau belum, lo musti download, soalnya cocok buat PDKT.
Entar pas nembak lewat beetalk lo ancem aja : “kamu terima cinta aku apa aku kirim sticker juki nih?”
niscaya doi bakal nerima elo sob daripada ngeliatin muka gua nongol di chatnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *