5 Tips untuk lo yang Bosan MenJomblo

ftrd

Jomblo itu bukan kutukan, tapi entah kenapa banyak orang yang masih punya pikiran kalau
menjomblo itu suram. Tak ada yang perlu dirisaukan dari status jomblo, karena jomblo atau
enggak kembali pada pola pikir diri sendiri.

Kalau elo merasa nyaman dengan status Jomblo, kenapa harus peduli kata-kata orang lain?.
Ini hidup elo.
1_325x400

Menjomblo itu hak, pacaran juga hak. Gue gak bilang jomblo lebih baik daripada pacaran,
karena menurut gue kedudukan keduanya setara.

Nah buat elo yang bosan menJomblo dan pengen mengakhiri kejombloan gue ngasih tips ni
biar bisa dapat gebetan, atau bahkan pacar :

1. Membuka diri

Orang yang jomblo biasanya lebih senang sendiri. Orangnya tertutup dan asik dengan dunianya sendri.
Nah, buat elo yang bosan ngejomblo dan ingin ngerasain rasanya pacaran cobalah bua lebih membuka diri.

2_415x400
Membuka diri di sini bukan dengan keluar rumah sambil bugil lho, tapi lebih ke bersosialisasi dengan temen-temen.
Pergaulan yang luas membuat elo kenal lebih banyak orang.
Siapa tahu salah satu dari orang yang kemudian elo kenal bisa nyangkut jadi gebetan.

2. Perhatikan sekitar

Kalau mau mengakhiri kejombloan, kurangi deh cueknya. Perhatikan sekitar,
siapa tahu jodoh lo adalah seorang cewek yang lagi duduk di dekat lo.

3

Jangan terlalu sering keasikan menghayal sendiri bisa-bisa lo melewatkan
kesempatan berjumpa lebih cepat dengan jodoh yang udah disiapin.

3. Jangan galau

4

Jadi jomblo yang suka galau itu gak baik. Seperti yang gue bilang, gak ada yang perlu
lo khawatirkan dari status Jomblo. Kegalauan lo malah bikin lo kelihatan cemen.
Yang naksir elo pun bisa illfeel kalau begitu.

 

4. Cari Kenalan.

5

Jodoh itu bisa datang kapan aja dimana aja. Jodoh bisa aja ada di dekat elo,
tapi kalau gak diajak kenalan gimana mau deketnya?.
Buat elo yang udah membuka diri secara utuh sih mudah banget buat kenalan langsung.
Tapi buat yang masih malu-malu kucing, biasanya perkenalan pertama itu ribet.

Untungnya sih sekarang teknologi udah berkembang pesat. Apalagi semenjak kemunculan Smartphone,
banyak aplikasi yang memudahkan kita. Termasuk dalam urusan kenalan.

6

Aplikasi chat Beetalk misalnya. Di Beetalk ada fitur “Lihat Sekitar”, jadi lo bisa memulai
kenalan dengan orang yang ada di sekitar lo tanpa takut malu-maluin kalau dicuekin.
Kalau responnya positif baru deh lo deketin orangnya.

7

Beetalk juga memudahkan elo yang pengen dapat kenalan tapi jarang keluar rumah.
Dengan fitur “shake”, saat lo menggoyang handphone lo maka akan muncul pengguna lain
yang menggoyang handphonenya di saat bersamaan. Mulai aja dengan chat-chat ringan.

Kalau berasa cocok bisa lanjut telepon-teleponan. Jangan kahawatir, walau gak punya pulsa
dengan Beetalk bisa telepon gratis kok.

8

Gimana sob? mudahkan buat diterapkan? Zaman dulu mah belum ada yang kayak gini.
Kalau Beetalk udah ada sejak Adam dan Hawa terpisah di bumi pasti gak perlu waktu lama buat saling menemukan.

Terakhir seperti biasa gue mau kasih pesan kalau jomblo dan pacaran adalah pilihan.
Keduanya berdiri pada derajat yang sama. semua kembali pada bagaimana kita menyikapinya.
Yang betah Jomblo tetaplah #BanggaJadiJomblo , yang bosen jomblo selamat mencoba tips dari gue di atas.

Ga usah serius-serius banget baca artikel ini sampe lo lupa kalo tips nya cuma 4 sob. Ngoehehehe..

(YM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *