Alasan Kenapa Justin Bieber Pensiun

justin bieber pensiun si juki

Jadi kemaren di twitter cukup heboh karena si Justin Barbel ngumumin kalo
doi pensiun..

Lalu  gue iseng nanya-nanya ke follower kira-kira
apa ya alasan Justin Bieber pensiun?

Nah di postingan ini gue bakal ngerangkum alasan-alasan yang
dikemukakan oleh follower-follower gue yang otaknya
emang udah pada rada sengklek.

Alasan kenapa Justin Bieber Pensiun :

1. Ingin lebih dekat dengan keluarga

Entah keluarga mana yang dimaksud. Dengan orang tuanya kah,
saudaranya kah? Atau malah seperti kata follower-Follower gue :

 

Oke, untuk ini gue no komen daripada gue dituduh haters. Ngoahahahahaha. ngakak

2. Ingin Punya Karir Lain

Walaupun belum begitu lama berkakarir sebagai penyanyi  solo mungkin saja
Justin mulai merasa bosan. Namanya juga anak muda, pengen nyoba banyak hal.

Nah menurut follower gue ini nih pekerja-pekerjaan lain yang ingin dicoba oleh Justin :

Bisa jadi nih. Mungkin aja doi ngerasa gak nyaman joget-joget sendirian.
Doi ngerasa bakal lebih nyaman kalau jogetnya bersembilan.

Nah yang ini juga bisa jadi. Dengan jiwa muda, suara bagus, dan bakat ngedance,
JB punya potensi buat gabung di JKP69. Tinggal dipoles-poles dikit.

Pfftt

 

Hmh,,, bisa sih bisa. Secara struktur poni, poni JB gak kalah ama poni Andika.
Sayangnya posisi vokalis kangen band udah diisi, jadi bakal perlu perjuangan
bagi JB untuk menduduki posisi itu.

Tapi saran gue sih, kalau bosan nyanyi solo coba deh nyanyi Jogja aja.
Lebih tenang. Nyanyinya di Malioboro, lesehan sambil bawa gitar.

3. Alasan Lain yang Absurd

hmm.. next!

terserah lu sobb!!

Ya kalo ini benar, mungkin aja dia cuma pensiun bentar. Maklum, kalo pasca
Sunat kan gak bisa dance yg macem2. Kalo senam yang iya-iya lah masih mungkin.

Kampreett!! ngakak

 

Omegad… cukup. Mereka terlalu kampret.

Akhirnya gue Cuma mau bilang kalau post ini gak bermaksud untuk menyindir atau ngehina.
Mungkin banyak yang gak suka dengan Justin Bieber dengan banyak alasan.

Tapi satu hal yang penting adalah Kita boleh gak senang  dengan sikap dan prilakunya,
tapi kita gak boleh mengesampingkan karya-karyanya.

 #HuwalaIndonesia #JukiForPresidentRI2014

(YM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *