Cara mendapatkan ANGPAU sebanyak-banyaknya!

ftrd

 

Go Kong Ti Fatkai, Wu Ching Tong Sam Cong!

Iye, itu bukan ucapan selamat tahun baru china, tapi para biksu yang  melakukan perjalanan ke barat.

 

Ngomong-ngomong soal tahun baru china, pasti banyak orang ngaitin ama angpao.
Urusan duit mah biasanya memang yang utama.
Nah, kali ini gue mau ngasih tips gimana cara biar lu mudah dapat angpao yang banyak!

1. Bangga-banggain Tetangga atau Keluarga Lain

Trik ini memanfaatkan sifat manusia yang gak mau kalah ama orang lain. Jadi saat lu namu ke keluarga lu yang
udah berkeluarga lu panas-panasin aja dengan kalimat “eh ko, tadi paman bla bla bla ngasih angpao banyak euy. Masak Koko kalah sih”.

1

2. Jangan Nikah

Dalam budaya tionghoa, yang sudah menikah wajib memberi angpao kepada yang belum nikah.
Nah, biar pas imlek lu tetep dapet angpau mending jangan nikah dulu.
Angpao hasil imlek baru deh buat modal nikah.

15

sekalian promosi ah kaos bangga jadi jomblo.

#BanggaJadiJomblo

3. Ancaman

Pergilah ke rumah keluarga dengan membawa kaos kaki lo yang gak dicuci selama 3 setengah bulan.
Tempelkan ujung kaos kaki ke arah hidung lalu katakan
“beri gue angpao, atau gue bakal bunuh diri!”.
2

Inget, pastikan keluarga yang lu kunjungi gak pelit,
karena kalau pelit ia akan lebih memilih lu bunuh diri ketimbang ngasih uang.

4. Nyamar Jadi Barongsay

Gue sering liat orang ngasih amplop ke mulut barongsay.
Nah, kalau lu gak punya keluarga ya jadi barongsay aja.

3
Nah gimana sob? bermanfaat bukan Tips dari gue?.
Selamat mencoba, kalau dapat banyak jangan lupa belanja di Jukimerch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *