3 cara Menghilangkan bau mulut

ftrdbau

Huwala sob! Apa kabar nih? Kali ini gue bakal ngasih 3 cara menghilangkan bau mulut yang seperti nafas naga.

Udah bukan rahasia umum lagi tuh kalau beberapa orang punya masalah dengan bau mulut.
Kadang walaupun udah rajin sikat gigi tetep aja dalam waktu yang singkat mulutnya udah pada bau lagi.

Nah bagi elo yang punya masalah bau mulut, berikut ini gue kasih tips-tipsnya sob.

1. Hindari makanan yang menyebabkan bau mulut

Udah tau mulut elo mudah banget bau, tapi masih aja doyan makan makanan yang bikin bau.
Nah kalau elo mau aroma mulut lo jadi lebih manusiawi cobalah buat menghindari makanan yang aromanya nusuk.

jengkol

Ya kalau gak bisa langsung ngehindar minimal ya dikurangin.
Biasanya makan jengkol satu karung, ganti satu kantong kresek aja.

2. Sering Minum air putih

mineral-water-4ee1931a2f63a

Air putih membuat mulut kita basah dan gak kering. Bau mulut biasanya disebabkan oleh mulut kering.
Tapi yang perlu diinget bahwa minumnya air putih, bukan air comberan.
Minum air comberan walaupun bikin mulut lo basah namun gak bakal ngurangin bau mulut.
Yang ada malah nambah bau!

 

3. Minum minyak wangi
parfumjuki

Daripada repot-repot ngelakuin ini dan itu, lakuin aja tips ini.
Dalam hitungan detik mulut lo bakal wangi.
Namun dalam hitungan menit mulut elo bakal berbusa.

 

Gimana? Bermanfaat gak sob? kalau lo punya usul lain tulis aja di komentar.

(YM)

12 Replies to “3 cara Menghilangkan bau mulut”

  1. 5 cara jadi Superhero:
    1.Batman-Beli baju terus di Cat item,Topeng Kelelawar dan ke sarang kelelawar supaya di bantu terbang,kalo di gigit Kelelawar Nasib deh
    2.Spiderman-Di gigit dulu sama Laba-Laba Tarantula dan belu Bajunya,kalo gk bisa ngeluarin jaring atau menempel ke tembok,Berarti Di racunin.
    3.Thor-Ini paling gampang,tinggal pake palu besi tunggu ujan,terus palunya ke Samber Petir dan beli Helm thor dan Bajunya.
    4.Hulk-beli kostum warna ijo yang berotot dan masuk ke dalem kostumnya,butuh 2 orang.
    5.Iron man-nah ini dia yang terakhir,tinggal beli barang kayak alat cucian merah,helm merah,celana merah,sepatu merah,sarung tangan merah tinggal pake semuanya cara terbang nya adalah naik pesawat.kalo juki mau masukin ke bacotan juki boleh aja salam christopher,thx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *