Cara Mengusir Nyamuk yang gak MAINSTREAM !!

Tahukah kamu cara mengusir nyamuk itu ada banyak? Kalo yang nggak mainsteam mungkin ya cuma ada di sini ya!

Buat mahasiswa, begadang adalah sebuah aktivitas yang udah mainstream. Buat gue yang antimainstream sekalipun mau gak mau juga harus bergadang.
Ya mo gimana lagi kalau misalnya tugas belum selesai tapi besok udah musti dikumpulin.

 

Nah, yang paling menyebalkan dari bergadang itu adalah serangan Front Nyamuk Penghisap.Mereka biasanya dengan semena-mena menghisap darah di bagian-bagian seperti wajah, tangan, kaki, bahkan kadang di pantat.

Kalau udah gini alamat ngerjain tugas jadi gak bisa tenang. Nyebelin banget kan? Kayak muka gue yang nyebelin ini, ngoahahahahahaha.

 

Nah, berikut ini gue bakal ngasih cara-cara ampuh buat ngusir nyamuk tapi yang gak mainstream.

1. Membuat Asap

1._320x217

Udah jadi rahasia umum tuh kalau nyamuk takut sama asap.  Sumber asapnya bisa macam-macam. Kalau lo punya motor butut yang asap knalpotnya super duper mematikan lo bisa nyalain motor lo di dalam kamar. Efek sampingnya lo juga bakal mabuk. Kalo lo gak siap buat efek samping ini lo bisa coba cara lain yaitu membuat api unggun. Bakar aja barang-barang yang bisa lo bakar. Misalnya kasur, bantal, atau selimut.

 

2. Jangan Mandi

2_320x217

Banyak yang bilang kalau gak mandi bikin nyamuk tambah doyan. Percayalah coy kalau itu semua hanya mitos dan takhayul. Lo belum pernah baca Hukum Juki gak?. Hukumnya berbunyi “tingkat bau seseorang berbanding terbalik dengan jumlah nyamuk yang menggigit”. Kan kalau lo gak mandi bakal bau banget tuh, nyamuk pasti ogah buat ngedeketin. Kalau udah mencapai titik bau optimum, nyamuk yang mendekat bahkan bisa mati dalam hitungan kurang dari satu detik.

Resikonya kalau lo ngelakuin cara yang ini, selain dijauhi nyamuk lo juga bakal dijauhi gebetan. Buat yang udah punya pacar biasanya akan diputusin dalam hitungan kurang satu detik juga.

 

3. Menggunakan lotion alami

3_320x217

Kalau misalnya lo orang yang gak tahan kalau gak mandi cobalah trik yang satu ini. Gunakanlah lotion alami yang bisa lo buat sendiri dari telur busuk atau bahkan eek lo sendiri. Tujuannya adalah untuk membuat badan lo bau. Masih ingatkan Hukum Juki I ? cara kerja dan dampak negatifnya sama.

 

4. Menggunakan kantong Jenazah

4_320x217

Agak ekstrem nih tapi efektif. Selain lo gak bakal digigit karena kantong yang cukup tebal, nyamuk juga gak bakal gigit karena mengira lo udah mati. Kalau kesusahan nyari kantong tidur  lo bisa menggantinya dengan membungkus badan menggunakan kain kafan.

 

5. Ajak para Nyamuk kompromi

5_320x217
Sebagai negotiator sejati gue sih biasanya negosiasi sama nyamuk2 sekita. Mau mereka apa sih? Kalo Cuma darah ya kasih aja darah ayam sedikit. Terus bikin perjanjian tertulis agar mereka gak ganggu kita.

Tapi kalo Nyamuknya minta sogokan yang lebih gede kayak misalnya dana trilyunan, ya suruh mereka pindah aja ke DPR atau kantor-kantor pemerintahan terdekat.

 

6. Berdoa

6_320x217

Kalau berbagai usaha udah dilakuin tapi tetap gak berhasil, artinya udah saatnya lo menggunakan jurus terakhir yaitu berdoa. Tuhankan Maha Kuasa, kalau lo doanya khusyu’ pasti bakal dikabulin.

 

(YM)

4 Replies to “Cara Mengusir Nyamuk yang gak MAINSTREAM !!”

Leave a Reply to Ervan Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *