Foto Bareng Juki di Gramedia Matraman & Kelapa Gading

foto barengjuki

Huwala Sob! Apa kabar? Udah punya komik si Juki Cari Kerja?
Hah? Belom Punya? Hah? Udah baca tapi cuma minjem?
Saya Prihatin… *suara ala pake beye*

BeutnHpCAAAXE5r.jpg large

maklum kelapa gading banjir, jadi ke gramed musti pake sendal jepit

Gue mau ngasih tau aja nih sob. Beberapa hari kemaren, foto gue pas awarding night API 2013 |
dibikin standee-nya sama  tim Penerbit Bukune dan dipajang di beberapa toko buku di Jakarta.
Semoga masih ada ya sampe sekarang..

Kalo mau foto2, Buruan mendingan sebelom pihak gramed bosen liat muka
gue terus di usir ngoahahaha
Tenang aja foto sama gue gratis kok, gak kayak foto bareng grup idola yang itu tuh
Dan ini dia beberapa sobat Juki yang numpang eksis bareng gue :

BfJH39pCUAEvAXS.jpg large

wih matching nih sama sendal gue

BfNekztCEAAO2Ob

 

BfCRWOuCUAA0rJ6
Sekali lagi gue ucapin terima kasih banget buat para sobat Juki di Indonesia yang udah
ngedukung gue habis-habisan sampe berdarah-darah.
Ayo! Kita terus ngedukung pergerakan Komik Indonesia
supaya bisa makin dikenal sampe ke luar negeri. ~ngoahahahaaa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *