Hal-hal Sederhana yang Bikin Kita Sedih

 

ftrdhal2

Dalam kehidupan kota pasti pernah ngalamin yang namanya sedih. Sedih itu banyak penyebabnya,
namun kadang yang bikin kita sedih itu hal-hal yang sebenarnya simpel aja.

Nah berikut ini hal-hal sederhana yang bikin kita sedih :

1. Makan Nasi Goreng Lupa Makan Kerupuknya

Beberapa kali gue ngalamin ini. Biasanya terjadi kalo kita beli nasi goreng dibungkus buat dibawa pulang.
Nah, biasanya kan kerupuknya dipisah tuh. Udah kenyang makan nasi gorengnya terus lupa makan kerupuknya. Kan sedih.

Makan Nasi Goreng Lupa Makan Kerupuknya2_600x552

2. Bikin Mie Goreng terus kebuang

Untitled-1

Ini selain sedih juga bikin kesel. Kalo bikin mie goreng kan biasanya setelah dimasak airnya kita buang.
Nah kalo gak hati-hati terkadang mie nya malah ikut kebuang.  Duh pasti sedih banget. Apalagi kalo akhir bulan.

Bikin Mie `goreng terus kebuang2_600x466

 

3. Gak Sengaja Nyeduh Mie pake air dingin

Biasa terjadi kalo kita nyeduh mie instan yang pake gelas.  Udah semangat ke dispenser masukin air
buat nyeduh taunya air yang dimasukin air dingin. Kalo belum ditamabhin bumbu sih ya gak papa,
tinggal buang aernya terus tambahin aer panas. Nah kalo bumbunya udah dimasukin duluan?

Gak Sengaja Nyeduh Mie pake air dingin2_600x424

 

4. Kuota Habis Pas Deadline Emailin Tugas

Sebagai mahasiswa ada kemungkinan loe dapat tugas  yang musti dikirim lewat email.
Nah buat mahasiswa kek gue biasanya ngerjainnya deket-deket deadline.
Bakal sedih banget pas mau kirim tugas yang harus dikirim sebelum jam 00.00 malam
tapi pas mau kirim di jam 23:55 taunya kuota abis.

Kuota Habis Pas Deadline  Emailin Tugas2_600x600

Sebenarnya sih masih banyak lagi hal-hal sederhana yang bikin kita sedih. Silahkan tambah di komentar sob!

 

 (WD & YM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *