#KomikStrip : Capres #BeraniBeda – Mata Najwa MetroTV

ftrdmtnj

Huwala sob! Udah tau kan kalo gue bakal nyapres?

Kalo belum tau, silakan buka web pencapresan gue, BERANIBEDA.COM

Nahh asal lo tau ya sob, sebelum gue meluncurkan beranibeda.com, gue udah
Memproklamirkan diri sebagai Capres di Acara Mata Najwa! Huwala!
Jadi gue iseng muncul sekian detik buat kampanye. ngoehehehe..

1531669_619866551384166_619702292_o

Masih gak percaya juga sob? Nih tayangan Ulang nya di Youtube.

Ada di Menit 52:18. Klik disini kalo mau langsung ke Menit 52:15

Nahh kali ini gue mau posting komik yang waktu itu pernah tayang di Mata Najwa. Langsung aja ya sob!
Cekidot!

komp1q3

Gimana? Tetep dukung gue ya jadi Capres RI 2014 ! #BeraniBeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *