Solusi Juki untuk Tukang Topeng Monyet di Jakarta

 

ftrdtpg

Belakangan ini lagi seru isu pelarangan topeng monyet di Jakarta.
Banyak yang pro, dan banyak yang kontra.
Gue sih pro. Soalnya ya topeng monyet bener-bener nggak berperikemonyetan.
Monyet disiksa berbulan-bulan supaya bisa bertingkah seperti manusia.

mnyt

Yang kontra berpendapat entar pawang-pawang monyet ini gimana nasibnya kalo bener topeng monyet dilarang?
Pekerjaan apa yang bisa dipake dengan keahlian mereka sebelumnya.
Memanusiakan monyet dengan menyiksa?

Gue punya nih sob beberapa pekerjaan yang mungkin bisa dijadiin pengganti tukang topeng monyet. Cekidot :

1. Jadi Pokemon master

Tukang topeng monyet bisa nih jadiin pokemon master jadi pekerjaan. Kemampuan mereka
menundukan sifat kemonyetan mungkin bisa dipake buat nundukin pokemon.

6phqwppx

Setelah itu mereka (pokemon dan mantan tukang topeng monyet)
bisa keliling dunia mendatangi turnamen,
menang turnamen dan mendapat banyak uang.
Masalahnya sekarang. Dimana nyari pokemonnya..

2. Kolaborasi ama tukang odong-odong

Selain topeng monyet. Denger-denger, Odong-odong juga mulai dilarang di Jakarta. Alasannya keselamatan.
Nah gue mikir, gimana kalo mereka kolaborasi aja. Jadi tukang topeng odong-odong.

lu8kcqqj
Ntar mantan topeng monyet ngiket odong-odong lalu cambuk-cambukin.
Suruh ke Pasar.. suruh naik motor.. suruh naik odong-odong lainnya. Cerdas kan gue.

 

3. Tukang Topeng-Koruptor

koruptor

Kemampuan tukang topeng monyet “memanusiakan” monyet kayak bisa deh diterapkan untuk subjek yang beda.
Koruptor. Koruptor kan sifatnya agak kehewan-hewanan tuh, kayaknya bisa deh tukang topeng
monyet ngerante mereka supaya bisa bersifat agak manusia.

 

Huwala! Intinya gitu sih ide-ide dari gue, tapi gue berharap semoga mantan tukang topeng monyet
bisa dapet pekerjaan yang lebih baik dan lebih menghasilkan lagi, ga usah eksploitasi gue.. eh monyet lagi maksudnya..

Lu punya ide yang lainnya gak sob? Tulis di komen yak!

( NA )

2 Replies to “Solusi Juki untuk Tukang Topeng Monyet di Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *